Populer Karena Adegan 'Berani' di Film Animal, Pengikut Triptii Dimri di Instagram Melonjak

Populer Karena Adegan 'Berani' di Film Animal, Pengikut Triptii Dimri di Instagram Melonjak
Populer Karena Adegan 'Berani' di Film Animal, Pengikut Triptii Dimri di Instagram Melonjak (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood Triptii Dimri mungkin hanya memiliki 'peran kecil' dan sukses melakukan adegan 'berani' dalam film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Animal. Tetapi dampak dari adegan itu tidak dapat diabaikan.

Saking beraninya melakukan adegan persetubuhan tanpa busana, Triptii Dimri pun dipuji sebagai 'sensasi nasional' terbaru dan 'naksir nasional India'.

Tidak hanya bayaran yang ia dapatkan untuk film arahan Sandeep Reddy Vanga yang menjadi berita utama, tetapi juga pengikutnya di akun Instagramnya melonjak.

Seperti yang terlihat, jumlah pengikutnya telah meningkat sebesar 320 persen! Dalam beberapa hari terakhir dan ia kini memiliki 3,8 juta pengikut dibandingkan dengan enam juta pengikut (yang ia miliki hingga bulan lalu).


Seperti dikutip dari News18 Showsha, Triptii berbicara tentang peningkatan jumlah pengikutnya di Instagram yang telah membuat dunia maya membicarakannya.

"Teman-teman dan keluarga saya terus memantau jumlah pengikut saya. Mereka terus mengirimi saya tangkapan layar setiap saat. Bahkan, setiap malam, saya selalu memeriksa pesan-pesan di Instagram. Ini adalah perasaan yang luar biasa. Anda tentu saja merasa senang ketika orang-orang menonton sesuatu yang telah Anda lakukan dan mereka menyukai dan menghargai penampilan Anda di dalamnya. Saya berada di tempat yang tepat," ujarnya.

Triptii memulai karirnya dengan film Poster Boys (2017) yang tidak mendapatkan sukses. Tetapi di film 'Laila Majnu' (2018) lah yang memberinya pujian kritis.

Dia menindaklanjutinya dengan penampilan yang patut dipuji di film Bulbbul (2020) dan Qala (2022), tetapi Animal adalah film yang menandai kesuksesan komersialnya yang pertama.

Meskipun 'kewalahan' dengan hal itu, ia mengungkapkan bahwa ia tidak mencari perhatian seperti ini.

"Saya hanya ingin melakukan Animal karena karakternya menarik. Mencapai kesuksesan seperti ini bukanlah sebuah rencana. Hal ini terjadi begitu saja dan saya merasa sangat beruntung dan bersyukur. Saya tidak mencari ketenaran," tegasnya.

Dan dia tidak ingin kesuksesan yang menggembirakan ini menguasai dirinya. Bahkan, yang membuatnya semakin gembira adalah obrolan seputar karyanya di Animal menarik lebih banyak perhatian audiens pada karya-karyanya yang terdahulu.

Namun, tetap berkepala dingin adalah mantranya dan berbicara tentang hal ini, ia mengatakan, "Akting adalah bagian dari hidup saya dan bukan seluruh hidup saya. Saya memiliki keluarga, teman, diri saya sendiri dan kemudian berakting. Saya ingin sampai pada titik di mana saya dapat menyeimbangkan semuanya dan menjalani kehidupan yang bahagia dan sehat. Saya tidak ingin memberikan seratus persen untuk sesuatu dan tidak memberikan apapun untuk bagian lain dalam hidup saya."

"Beberapa tahun ke depan, saya tidak ingin menengok ke belakang dan merasa sedih karena tidak dapat menghadiri pernikahan sahabat saya atau kelulusan saudara saya. Apa gunanya kehilangan kehidupan saat mengejar satu hal? Tindakan menyeimbangkan ini menjadi sulit karena Anda harus memprioritaskan hal-hal tertentu di atas yang lain pada titik-titik yang berbeda dalam hidup Anda. Namun idenya adalah untuk menjadi sadar," tandasnya.

Triptii selanjutnya akan terlihat dalam sebuah film komedi romantis berjudul 'Mere Mehboob Mere Sanam' yang juga dibintangi oleh aktor Bollywood Vicky Kaushal.