Penampilan Aaradhya dan AbRam Khan, Mengingatkan Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai di Film Josh

Penampilan Aaradhya dan AbRam Khan di Pentas Sekolah, Mengingatkan Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai di Film Josh
Penampilan Aaradhya dan AbRam Khan di Pentas Sekolah, Mengingatkan Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai di Film Josh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Putra bungsu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, AbRam Khan dan putri Abhishek-Aishwarya Rai Bachachan, Aaradhya Bachchan, telah menjadi sorotan ketika tampil di sebuah acara.

Anak-anak bintang ini menjadi pusat perhatian karena penampilan alami mereka dalam sebuah pertunjukan di hari tahunan sekolah mereka.

Sebuah foto baru dari acara tersebut telah muncul secara online di mana Aaradhya terlihat memeluk AbRam.

Menariknya, foto ini mengingatkan para pengguna internet akan film Josh di mana Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai Bachachan berperan sebagai kakak beradik.

Sebuah halaman penggemar Instagram, yang didedikasikan untuk Aishwarya Rai Bachchan, membagikan sebuah kolase yang menampilkan adegan dari film Josh dan Aaradhya-AbRam.

Dalam adegan film tersebut, Aishwarya terlihat sedang memeluk Shah Rukh Khan.

Lihatlah video yang viral tersebut di sini:



Shah Rukh Khan, istri Gauri dan anak perempuannya Suhana, ibu mertua Savita Chhibber membentuk regu sorak AbRam di hari tahunan Dhirubhai Ambani International School.

Dalam video yang viral tersebut, AbRam terlihat menirukan pose ikonik ayahnya, Shah Rukh Khan.

"Peluk saya, saya suka pelukan," kata AbRam kecil selama penampilannya.

Shah Rukh Khan terlihat bertepuk tangan dan tersenyum setelah menyaksikan penampilan putranya di atas panggung.  Lihatlah:

Setelah pertunjukan, Shah Rukh Khan berfoto bersama sang istri, Gauri dan putranya, AbRam.

Sementara itu, sang ibu yang bangga, Aishwarya Rai Bachchan, terlihat mengabadikan penampilan putrinya melalui telepon genggamnya.

Video ini telah dibagikan oleh beberapa halaman penggemar yang didedikasikan untuk Aishwarya Rai Bachchan di media sosial. Aaradhya juga menerima sorakan yang meriah dari kakeknya, Amitabh Bachchan.  

Sebuah kutipan dari entri blognya berbunyi, "Saya akan segera bersamamu... Sibuk dengan konser di sekolah Aaradhya dan penampilannya... Sangat menyenangkan dan sebuah kebanggaan bagi kita semua... Seorang anak kecil yang sangat alami di atas panggung - tidak kecil lagi."

Lihatlah videonya di sini:



Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan menyambut Aaradhya pada tahun 2011.

Di sisi pekerjaan, Shah Rukh Khan telah mengalami tahun yang luar biasa secara profesional. Ia telah menghasilkan dua film laris tahun ini - Pathaan dan Jawan.

Film Shah Rukh Khan, Dunki akan dirilis di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.