Ungkap Kecintaannya Pada Sang Inspirator, Abrar Qazi:Shah Rukh Khan Adalah...

Abrar Qazi dan Shah Rukh Khan
Abrar Qazi dan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Lebih dari 9 tahun lamanya, Zee TV Kumkum Bhagya memiliki daya pikat yang menarik bagi para pemirsa, membuat penasaran, dan alur cerita yang dramatis yang membuat penonton menantikan setiap episodenya.

Salah satu pemainnya, Abrar Qazi, yang memerankan karakter Rajvansh memiliki inspirasi terbesar dalam hal akting di industri hiburan, yang tak lain tak bukan adalah aktor India legendaris, Shah Rukh Khan.

Melansir dari Filmibeat pada Sabtu, 16 Desember 2023, aktor India itu menjadikan Shah Rukh Khan sebagai motivasi dalam mengejar kariernya di industri hiburan.

Sebagai penggemar berat SRK, dia mengikuti film-film Shah Rukh Khan sejak dulu dan itu mendorongnya untuk menjadi seorang aktor Bollywood seperti SRK.

“Sejak masih kecil, saya merupakan penggemar berat Raja Khan –Shah Rukh Khan. Dia adalah inspirasiku. Kecintaanku padanya membuatku mengejar karier sebagai aktor,” ungkapnya.

“Setiap peran yang kumainkan sepanjang karier, saya termotivasi oleh Shah Rukh Khan, film-film yang dia mainkan, dan karakter yang dia perankan. Dia adalah guruku di dunia entertainment ini. Perjalanannya dari aktor TV hingga aktor Bollywood, King Khan adalah sebenar-benarnya motivasi bagiku,” sambung Abrar Qazi.