Bangganya Shah Rukh Khan saat Putra Bungsunya AbRam Khan Menirukan Pose Khasnya

Bangganya Shah Rukh Khan saat Putra Bungsunya, AbRam Khan Menirukan Pose Khasnya
Bangganya Shah Rukh Khan saat Putra Bungsunya, AbRam Khan Menirukan Pose Khasnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, bersama dengan istrinya, Gauri Khan dan putrinya serta aktor The Archies, Suhana Khan, terlihat memasuki Dhirubhai Ambani International School untuk perayaan tahunan.

Putra bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan, yang bersekolah di sekolah ini, berpartisipasi dalam sebuah drama komedi untuk acara tersebut.

Aktor Dunki yang terlihta sudah bercukur bersih ini dengan antusias bersorak dan melambaikan tangan kepada putranya selama penampilannya.

Sebuah momen penting dalam sandiwara AbRam terjadi ketika ia merentangkan kedua tangannya lebar-lebar, meniru gerakan ikonik yang sering diasosiasikan dengan SRK dalam film-filmnya.

Ia menyampaikan sebuah dialog yang sangat mirip dengan persona ayahnya di dalam dan di luar layar.

Seperti yang Anda lihat, AbRam mengatakan, "Peluk aku, aku suka pelukan", sebuah dialog dari sandiwara, yang segera diikuti oleh riff mandolin khas dari lagu utama Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Para pemeran lainnya terlihat memberikan pelukan kepada AbRam.

Saksikan video ini untuk melihat sekilas momen yang menggemaskan ini.


Sementara itu, sebuah video di Instagram telah menjadi viral, yang menarik perhatian dengan sebuah adegan dalam film Kal Ho Naa Ho milik SRK, di mana sang aktor meminta pelukan dalam karakternya sebagai Aman Mathur.

Sang ayah yang sangat gembira terlihat bersorak dan berseri-seri dengan bangga melihat anak bungsunya tampil percaya diri dan polos di atas panggung.

Segera setelah sekilas dari pertunjukan AbRam muncul di media sosial, para netizen memberikan pujian kepada anak laki-laki ini.

Seorang pengguna berkomentar, "Ayah dan ibu yang membanggakan. Betapa indahnya si kecil Abram memainkan sebuah peran. Dia tumbuh dengan sangat cepat"

Lihat video di bawah ini, di mana Anda juga akan melihat sekilas Kareena Kapoor Khan, yang sedang meneguk air, saat ia duduk di belakang SRK.


Di masa lalu, AbRam terlihat di film Happy New Year karya Farah Khan menjelang kredit akhir saat ia terlihat bertepuk tangan dan melakukan headbanging bersama ayahnya di layar dalam lagu Sharabi.

AbRam disambut ke dalam keluarga Khan melalui ibu pengganti. Sebagai seorang anak, ia menemani ayahnya selama pertandingan IPL di masa lalu dan sekilas foto-foto mereka di sela-sela pertandingan telah menjadi gambar yang mengharukan.

Berikut ini adalah sebuah video kilas balik yang akan membuat Anda tersenyum.