Ayah Idaman! Shah Rukh Khan Lindungi Suhana Khan dari Kerumunan di Kuil Shirdi

Shah Rukh Khan pastikan keamanan Suhana Khan saat kunjungi kuil
Shah Rukh Khan pastikan keamanan Suhana Khan saat kunjungi kuil (Foto : Pinkvilla)

AntvShah Rukh Khan saat ini sedang bersiap untuk merilis film berikutnya, Dunki. Meskipun tangga; rilis filmnya semakin dekat, sang aktor juga memprioritaskan campur tangan Tuhan dalam perjalanan kariernya.

Setelah memberi penhormatan di Kuil Vaishnno Devi, aktor Bollywood tersebut baru-baru ini terlihat mengunjungi Kuil Shirdi Sai Baba di Maharashtra untuk mencari berkah, di mana ia ditemani oleh putrinya Suhana Khan.

Beberapa video kunjungan mereka viral di media sosial. Sebagai seorang ayah yang penyayang, sisi protektif Shah Rukh Khan sebagai seorang ayah telah memenangkan hati jutaan orang di internet.

Melansir dari Pinkvilla pada Jumat, 15 Desember 2023, Shah Rukh Khan dan Suhana Khan memberi hormat di Kuil Shirdi Sai Baba. Dalam video yang viral, terlihat ayah dan anak ini sedang mencari berkah di kuil suci. Di sisi lain, warganet diuat terkesan melihat sisi protektif Raja Khan terhadap putrinya.

 

img_title
Jelang Rilis Dunki, Shah Rukh Khan Kunjungi Kuil Shirdi Sai Baba Bersama Putrinya, Suhana Khan. (Foto: Kolase Tangkap Layar)