Perbandingan Gaji Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan untuk Film-film Produksi Yash Raj Films

Perbandingan gaji Trio Khan dari Yash Raj Films
Perbandingan gaji Trio Khan dari Yash Raj Films (Foto : Koimoi)

AntvSalman Khan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan alias Trio Khan telah menguasai industri ini sejak mereka masing-masing melakukan debut di industri film.

Namun, meski ketiga bintang tersebut kini menjadi raja box office, mereka pernha mengalami pasang surutnya masing-masing.

Meskipun tahun 2023 ini adalah tahun kembalinya Shah Rukh Khan, Aamir Khan tampaknya telah mengambil cuti panjang dan merenung terus-menerus membuat film yang mengecewakan, Thugs of Hindostan dan Laal Singh Chaddha.

Di sisi lain, Salman Khan telah mengambil risiko dengan film seperti Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dan Tiger 3.

Namun, ketiga aktor India legendaris yang kini tampak puas dengan ketenaran masing-masing, pada suatu waktu, juga pernah merasakan pasang surut dan mengalami keraguan soal kontrak pekerjaannya. 

Salah satu keraguan menggerogoti Salman Khan adalah ketika dia bersikukuh tentang gaji yang ditawarkan YRF kepada rekan sejawatnya, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan, untuk film mereka masing-masing.

Melansir dari Koimoi pada Jumat, 15 Desember 2023, kejadian itu berlangsung pada tahun 2012 ketika Shah Rukh Khan bersiap untuk Jab Tak Hai Jaan dengan Yash Raj Films, Aamir Khan sedang dalam pembicaraan untuk Dhoom 3, dan Salman Khan didekati untuk Ek Tha Tiger.