Intip Kekayaan Bersih Sultan Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang Mengejutkan!

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvSaif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan berdiri tegak sebagai salah satu pasangan Bollywood yang paling disayangi. Perjalanan mereka dari kesuksesan individu hingga menjadi duo yang kuat telah memikat penggemar.

Dan terungkapnya kekayaan bersih mereka yang luar biasa telah menambah lapisan status ikonik mereka. Bersiaplah saat kita menyelami nasib luar biasa Saif dan Kareena, pasangan sultan Bollywood!

Kekayaan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Melansir dari Masala pada Kamis, 14 Desember 2023, Saif Ali Khan, Nawab yang ramah tamah, memiliki kekayaan bersih yang terutama didorong oleh karier filmnya yang termasyhur, iklan, dan investasi pribadi yang cerdik. Dikenal mendapat bayaran besar sebesar 70 crores per film, portofolio Saif lebih dari sekadar akting.

Pemilik dua rumah produksi – Illuminati Films dan Black Knight Films, aktor India itu juga telah mengukir ceruk di bidang real estat, memiliki Istana Kerajaan Pataudi yang bergengsi, properti di Mumbai, dan berbagai aset real estat lainnya baik di India maupun di luar negeri.

Kecintaannya pada mobil mewah, termasuk model seperti Mercedes Benz S350, Audi R8 Spyder, Range Rover Sports, Ford Mustang GT 500, BMW 730LD, dan Jeep Grand Cherokee, menambah lapisan ekstra pada gaya hidupnya yang mewah.