Review Film Shah Rukh Khan Dunki Muncul, Raih Poin 5/5 Hingga Dijuluki Masterpiece of Storytelling!

Film Dunki Shah Rukh Khan
Film Dunki Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvDunki karya Shah Rukh Khan hanya sepuluh hari setelah dirilis, dan trailer yang baru dirilis memecahkan setiap rekor sebagai trailer film India yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam pertama. Trailer Dunki ditonton lebih dari 59+ juta kali hanya dalam sehari.

Baru-baru ini, tepat sepuluh hari sebelum film tersebut dirilis, muncul review Dunki setelah sempat diadakan pemutaran dua hari lalu untuk distributor.

Melansir dari Koimoi pada Selasa, 12 Desember 2023, review bintang 5 berhasil dikantongi Dunki seperti yang telah diperkirakan. Bahkan, film Shah Rukh Khan ini disebut sebagai ‘masterpiece of storytelling’ dan yang lainnya.

Mengetahui bahwa film India ini disutradarai oleh Rajkumar Hirani, sangat sulit untuk tidak mempercayainya. Terlebih, rekam jejaknya di industri film sangat baik, sehingga penilaian itu pun terdengar benar.

“Laporan orang dalam: 5 bintang Dunki adalah mahakarya penceritaan dari Rajkumar Hirani. Sinema India belum pernah melihat cara Raj membuat film ini. Shah Rukh Khan mengungguli dirinya sendiri sebagai seorang aktor dengan memberikan akting terbaiknya di film ini,” bunyi review oleh akun Twitter Movie Hub.