Tentang Peluang Karirnya di Dunia Politik Usai Menikah dengan Politikus, Ini Kata Parineeti Chopra

Tentang Peluang Karirnya di Dunia Politik Usai Menikah dengan Politikus, Ini Kata Parineeti Chopra
Tentang Peluang Karirnya di Dunia Politik Usai Menikah dengan Politikus, Ini Kata Parineeti Chopra (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Parineeti Chopra, yang baru-baru ini berada di Vadodara untuk sebuah acara yang diselenggarakan oleh Universitas Parul, berada dalam suasana hati yang riang.

Dalam salah satu wawancara pertamanya setelah pernikahannya, berbicara tentang apakah ia bersedia untuk bergabung dengan dunia politik di masa depan.

Parineeti Chopra yang menikah dengan politisi Raghav Chadha pada bulan September ini pun menyindirnya.

"Izinkan saya memberi tahu Anda rahasia dari pernikahan kami yang sukses. Ia tidak tahu apa-apa tentang Bollywood, dan saya tidak tahu apa-apa tentang politik! Jadi, saya rasa Anda tidak akan melihat saya bergabung dalam dunia politik." Dengan nada yang lebih serius, ia menambahkan, "Meskipun kami berdua berada dalam kehidupan publik, kami tidak menyangka bahwa kami akan mendapatkan begitu banyak cinta dari seluruh negeri. Saya merasa bahwa jika Anda bersama orang yang tepat, kehidupan pernikahan adalah yang terbaik." ujarnya, seperti dikutip dari tmesofindia.com, Minggu (10/12/2023).
i
Parineeti, yang memulai debut Bollywood-nya dengan film 'Ladies Vs Ricky Bahl' (2011), mengatakan bahwa ini merupakan sebuah perjalanan yang penting.

"Saya selalu mempercayai firasat saya ketika memilih sebuah film dan saya merasa bahwa saya telah mendobrak stereotip-stereotip sebagai seorang aktris. Saya memainkan peran yang tidak konvensional dalam proyek debut saya dan saya telah menemukan kesuksesan saat memainkan peran yang tidak glamor. Ini adalah impian saya untuk bekerja dengan Imtiaz Ali dan saya sangat senang bahwa setelah menunggu selama lebih dari satu dekade, keinginan tersebut menjadi kenyataan. Peran yang saya mainkan dalam film mendatang yang disutradarai olehnya telah mengubah hidup saya," bebernya.

"Meskipun kami membuat film terutama untuk hiburan, kami juga harus bertanggung jawab karena di India, orang-orang cenderung meniru para aktor. Jadi, kami perlu mencapai keseimbangan ini di mana ada dorongan untuk menghibur, tetapi juga rasa tanggung jawab terhadap para penonton," tambahnya.

"Saya adalah seorang aktor yang sangat serakah dan bagi saya, media atau bahasa tidak menjadi masalah. Jika saya ditawari sesuatu yang sangat menarik, saya akan senang untuk melakukan pertunjukan OTT juga. Tetapi saya tidak akan melakukannya hanya demi hal itu," jelasnya tentang tentang proyek-proyek OTT.

Parineeti mengatakan bahwa ia selalu menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesionalnya dengan baik.

Menguraikan tentang perlunya melakukan hal ini, ia menambahkan, "Sangat penting untuk mendapatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Di India, kami sering melihat orang-orang dengan bangga berbicara tentang bagaimana mereka tidak makan atau tidur tepat waktu karena mereka sibuk dengan pekerjaan. Mereka memakainya seperti lencana kehormatan, tetapi secara pribadi, saya pikir itu bukan cara yang tepat untuk menjalani hidup. Saya percaya bahwa saya harus bekerja keras, tetapi saya juga senang bertemu dengan teman-teman dan pergi berlibur. Ketika saya berusia 85 atau 90 tahun, saya harus melihat ke belakang dan merasa bahwa saya menjalani hidup saya dengan cara yang seharusnya."

Mengutip sebuah contoh, ia berkata, "Ada kalanya saya mengatakan kepada rekan-rekan aktor saya bahwa saya akan menyelam selama 10 hari dan mereka langsung bertanya, 'Kaun se gambar ke liye? Hal ini menunjukkan bahwa ada orang-orang yang tidak melakukan apa pun di luar pekerjaan mereka. Itu adalah pilihan mereka dan saya menghormatinya. Tetapi saya merasa bahwa seseorang seharusnya tidak hanya bekerja atau hanya bersenang-senang; seseorang seharusnya melakukan keduanya."

"Saya memiliki seorang saudara perempuan (sepupunya, Priyanka) yang bekerja di Hollywood dan ia selalu mengejutkan dan mengejutkan dunia dengan pekerjaan luar biasa yang ia lakukan. Kita harus membuka jalan kita sendiri dan saya sangat terinspirasi olehnya," pungkasnya.