Rani Mukerji Ngaku Pernah Dipukul Shah Rukh Khan dan Dicubit Karan Johar Gara-gara INI!

Pengakuan Rani Mukerji soal sikap Shah Rukh Khan di lokasi KKHH
Pengakuan Rani Mukerji soal sikap Shah Rukh Khan di lokasi KKHH (Foto : Koimoi)

AntvRani Mukerji baru-baru ini bertemu kembali dengan sepupu sekaligus lawan mainnya di film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai untuk menghadiri talkshow Karan Johar, Koffee With Karan 8.

Episode spesial yang rilis beberapa hari lalu ini memperlihatkan kedua aktris Bollywood tersebut berbagi anekdot lucu dan cerita di balik layar dari lokasi syuting film Shah Rukh Khan arahan sutradara Karan Johar tersebut.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 4 Desember 2023, Rani membocorkan rahasia tentang saat Karan Johar mengambil makanannya karena ia ingin Rani menurunkan berat badan.

Baru-baru ini, warganet memunculkan kembali kompilasi video lama yang tampaknya menampilkan Karan Johar mempermalukannya secara berlebihan dan melontarkan komentar-komentar kasar terhadap aktris India tersebut.

Seorang pengguna Reddit melalui media sosial membagikan kompilasi menarik video Rani Mukerjo dan Karan Johar dari berbagai acara di mana mereka membahas adegan mandir. 

img_title
Karan Johar, Rani Mukerji, dan Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkapan Layar)

Dalam video tersebut, artis Bollywood yang membintangi Mardaani ini mengungkapkan bahwa Karan Johar pernah mencubitnya sementara Shah Rukh Khan pernah memukulnya karena melakukan adegan yang tidak tepat saat syuting Kuch Kuch Hota Hai.