Di Tengah Kontroversi Film Animal, Ranbir Kapoor dan Anil Kapoor Gelar Pesta Rayakan Kesuksesan

Di Tengah Kontroversi Film Animal, Ranbir Kapoor dan Anil Kapoor Gelar Pesta Rayakan Kesuksesan
Di Tengah Kontroversi Film Animal, Ranbir Kapoor dan Anil Kapoor Gelar Pesta Rayakan Kesuksesan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film yang dibintangi oleh aktor Bollywood Ranbir Kapoor, 'Animal' telah menjadi salah satu film yang paling sukses tahun ini, meski menuai kontroversi terkait kekerasan dan adegan seks.

Film ini telah melewati angka Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), hanya dalam dua hari pertama perilisannya. Angka-angka pada hari Minggu bahkan lebih besar lagi!

Ketika film ini membunyikan lonceng di box office dan bagaimana, tim dari 'Animal' berkumpul untuk merayakan kesuksesan film ini.

Seluruh tim mengadakan pesta kesuksesan. Beberapa foto-foto dari pesta tersebut bocor secara online dan diposting oleh klub penggemar Ranbir.

Ranbir Kapoor terlihat rapi dengan kacamata dan kemeja hitam bersama beberapa anggota tim. Ia juga terlihat berpose dengan Anil Kapoor dan Bhushan Kumar.

Sementara itu, Bobby Deol juga terlihat tiba di pesta kesuksesan tersebut dan ia terlihat emosional di dalam mobilnya ketika para wartawan mengambil gambarnya.

Setelah beberapa lama, Bobby melihat kesuksesan seperti ini untuk sebuah film. Bahkan, ia kembali ke layar setelah beberapa saat dan satu hal yang dikatakan dengan suara bulat oleh semua orang adalah bahwa seharusnya ada lebih banyak karakter Bobby dalam film ini. Penonton ingin melihat lebih banyak tentang dirinya di dalam film.


Diketahui, Film Animal telah dikelilingi oleh kontroversi dan banyak orang yang menyebutnya sebagai film yang misoginis (mengandung unsur kebencian).