Di Tengah Kontroversi Film Animal, Anil Kapoor Memberi Reaksi yang Lucu Ketika Ditanya Penggemar

Di Tengah Kontroversi FIlm Animal, Anil Kapoor Malah Memberi Reaksi yang Lucu Ketika Ditanya Penggemar
Di Tengah Kontroversi FIlm Animal, Anil Kapoor Malah Memberi Reaksi yang Lucu Ketika Ditanya Penggemar (Foto : Instagram)

Antv – Film 'Animal' karya Sandeep Reddy Vanga telah sukses ditayangkan di bioskop sejak tanggal 1 Desember 2023, meski banyak menuai kontroversi terkait adegan kekerasan dan eksplorasi seksual.

Selain aktor Ranbir Kapoor, Rashmika Mandanna dan Bobby Deol, salah satu aktor terkemuka Bollywood, Anil Kapoor juga turut berperan dalam film ini.

Aktor veteran itu berperan sebagai ayah Ranbir dalam film ini dan mendapatkan banyak apresiasi dari para penggemarnya untuk perannya tersebut.

Aktor berusia 66 tahun ini tidak hanya mendapatkan pujian untuk penampilannya tetapi juga untuk pakaian dan penampilannya yang penuh gaya dalam acara-acara promosi film ini.

Seorang pengguna media sosial bahkan bertanya, "Apakah dia seorang kakek?", mengagumi penampilannya yang tampan.

Aktor ini menjawab dengan cara yang lucu dengan berbagi video yang mengajukan pertanyaan, 'Dia adalah ayah dari tiga anak, ayah mertua dari dua orang, dan juga seorang kakek. Dapatkah Anda mengetahuinya?

Aktor tersebut membagikan video tersebut dan memberi jawaban lucu, 'Ya, saya tahu, datanglah ke rumah saya di pagi hari dan temui saya.

Baru-baru ini, sebuah adegan yang telah dihapus dari film 'Animal' menjadi viral di internet. Video ini menampilkan Ranbir yang sedang menerbangkan sebuah pesawat jet, terluka, dan memasuki kokpit dengan sebotol alkohol.


Anil Kapoor saat ini sedang bersiap untuk film berikutnya, 'Fighter', yang dibintangi oleh Deepika Padukone dan Hrithik Roshan, yang akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2024.