Video Viral Ranveer Singh Memuji Idolanya Johnny Depp di Red Sea International Festival

Video Viral Ranveer Singh Memuji Idolanya Johnny Depp di Red Sea International Festival
Video Viral Ranveer Singh Memuji Idolanya Johnny Depp di Red Sea International Festival (Foto : Twitter)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh yang juga suami aktris global asal Bollywood, Deepika Padukoen, mendapatkan penghargaan di Festival Film Laut Merah 2023 pada hari Kamis (30/11/2023).

Edisi ketiga dari festival ini dimulai dengan pemutaran perdana dunia dari film fantasi karya sutradara asal Irak, Yasir Al-Yasiri yang berbasis di Dubai, 'HWJN'.

Acara yang diadakan di auditorium Hotel Ritz Carlton Jeddah, ini, juga dihadiri oleh sejumlah selebritas Arab dan Hollywood selain Ranveer Singh.

Serangkaian video dari acara ini telah menjadi viral, dengan salah satu video yang menunjukkan Ranveer memuji superstar Johnny Depp, yang berada di antara para penonton.

Aktris Sharon Stone mempersembahkan penghargaan ini kepada Ranveer dan sebelum memanggilnya ke atas panggung.

Sharon Stone berkata, "Saya merasa senang bertemu dengan Ranveer Singh sebelumnya... ia benar-benar pria yang hebat! Ia benar-benar seorang jenius yang kreatif dan serba bisa."

Setelah menerima penghargaan, ia berkata, "Terima kasih yang paling utama kepada para penggemar saya yang cantik ... cinta dan dukungan Anda telah menjadi kekuatan pendorong saya ... Anda menginspirasi saya untuk mendorong batas-batas saya dan berjuang untuk menjadi hebat untuk menemukan momen kebenaran yang tak ternilai harganya."

Ranveer kemudian menatap Depp dan berkata, "Wow! Salah satu idola layar lebar saya ada di sini, hadirin sekalian, Tn. Johnny Depp. Saya telah mengikuti karya-karya Anda sejak Edward Scissorhands dan What's Eating Gilbert Grape. Suatu kehormatan bisa menerima ini di hadapan Anda. Terima kasih untuk semua yang Anda ajarkan kepada saya tanpa disadari tentang kerajinan ini. Ahli dalam transformasi, keserbagunaan, sesuatu yang membuat saya terinspirasi oleh Anda."



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Ranveer akan terlihat mengulangi perannya sebagai Simba di film drama polisi karya Rohit Shetty, 'Singham Again' bersama istrinya, Deepika Padukone, dan aktor Ajay Devgn, Akshay Kumar, Tiger Shroff dan Kareena Kapoor Khan.