Chaleya dari Film Shah Rukh Khan Jawan Menjadi Lagu Teratas Tahun 2023 di Platform Musik INI

Lagu Chaleya-Jawan
Lagu Chaleya-Jawan (Foto : Koimoi)

AntvFilm Shah Rukh Khan Jawan memiliki banyak hal menarik, dari kisah, akting, hingga musiknya yang memanjakan telinga. Bagaimana selengkapnya?

Jawan, film kedua Shah Rukh Khan tahun ini, berhasil meraih kesuksesan besar di box office. Film ini bahkan melampaui angka ₹11 miliar di box office global.

Namun, bukan itu saja yang menjadi pembahasan banyak orang. Di samping penampilan fantastis para aktornya di Jawan, penonton juga salfok pada lagu-lagu yang ada di dalamnya.

Belum lama ini pun datang kabar menarik terkait Chaleya, salah satu lagu dari Jawan yang menampilkan sisi romantis karakter Shah Rukh Khan dan Nayanthara

Amazon Music, salah satu layanan streaming musik bebas iklan terkemuka di India baru saja meluncurkan tangga lagu akhir tahun dan daftar artis yang menduduki posisi teratas pada tahun 2023, dalam kampanye Best of the Year. 

Dari favorit penggemar hingga pemuncak tangga lagu, Best of the Year menampilkan daftar putar, lagu, dan artis yang menjadi juara sepanjang tahun 2023 di Amazon Music.

Dilansir dari News 18 pada Jumat, 1 Desember 2023, Chaleya dari Jawan merupakan lagu teratas di tahun 2023 di seluruh India di Amazon Music dan salah satu penyanyinya, Shilpa Rao muncul sebagai Artis Teratas tahun ini.