Badan Sensor Meminta Adegan Hubungan Intim Ranbir-Rashmika di Film Animal, Dihapus dan Diganti

Badan Sensor Meminta Adegan Hubungan Intim Ranbir-Rashmika di Film Animal, Dihapus dan Diganti dengan Ini
Badan Sensor Meminta Adegan Hubungan Intim Ranbir-Rashmika di Film Animal, Dihapus dan Diganti dengan Ini (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna, telah lolos dari Badan Sensor dengan beberapa perubahan. Termasuk penghapusan adegan hubungan intim.

Badan Pusat Sertifikasi Film memberikan film ini sertifikat Dewasa (A) dan meminta sutradara Sandeep Reddy Vanga untuk membuat lima perubahan.

Salah satu perubahan yang mereka minta adalah mengurangi adegan hubungan intim yang panjang.

Dalam sertifikat yang bocor secara online, salah satu petunjuknya berbunyi, "Memodifikasi visual intim Vijay dan Zoya dengan menghapus adegan close-up pada TCR 02:28:37."

Petunjuk tersebut mengisyaratkan bahwa karakter Ranbir dan Rashmika mungkin bernama Vijay dan Zoya.

Sandeep Reddy Vanga telah mengisyaratkan bahwa keduanya akan berbagi beberapa adegan mesra ketika ia merilis lagu Hua Main.

Terlepas dari arahan ini, Dewan Sensor juga telah meminta pembuat film untuk mengganti kata vastra dalam bahasa Hindi dengan kostum.

Lihatlah semua perubahan yang diarahkan pada Animal oleh CBFC:


Dalam sebuah wawancara dengan The Hindu, sang sutradara mengatakan bahwa ia merasa senang bahwa Animal telah mendapatkan sertifikat A dan film ini dibuat hanya untuk orang dewasa.

Ia menambahkan bahwa ia tidak akan membawa anaknya sendiri untuk menonton film ini.

Animal memiliki durasi 3 jam 23 menit. Berbicara tentang durasi tersebut, sang pembuat film mengatakan, "Potongan pertama Animal adalah 3 jam 45 atau 46 menit. Saya memotongnya hingga 3:21. Saya telah menonton film ini beberapa kali dan ini adalah sebuah film yang menarik. Ranbir adalah seorang pemain yang hebat dan tidak akan membiarkan para penonton bersantai sejenak. Pekerjaan saya selesai ketika produser yakin untuk mendapatkan uangnya kembali dengan keuntungan."

Film Animal disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga dan berkisah tentang hubungan beracun antara seorang ayah dan anak.

Sementara Anil berperan sebagai ayah yang tidak tersedia secara emosional, Ranbir berperan sebagai seorang anak yang trauma dan pemarah.

Trailer ini dirilis di Delhi dengan Bobby Deol dan Rashmika Mandanna di sisinya.

Berbicara pada konferensi pers, Ranbir membandingkan Animal dengan film Khushi Kabhie Kabhi Gham karya Karan Johar.

"Ini adalah film Khushi Kabhie Kabhi Gham yang diperuntukkan bagi orang dewasa," kata Ranbir.

Animal menandai usaha penyutradaraan kedua Sandeep Reddy Vanga di Bollywood, setelah film Kabir Singh yang dibintangi oleh Shahid Kapoor.

Animal menandai kolaborasi pertama antara Sandeep dan Ranbir. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 1 Desember.