Terungkap! Ini Penyebab Kajol Gagal Membintangi Film 'Dil Se' Bersama Shah Rukh Khan

Terungkap! Ini Penyebab Kajol Gagal Membintangi Film 'Dil Se' Bersama Shah Rukh Khan
Terungkap! Ini Penyebab Kajol Gagal Membintangi Film 'Dil Se' Bersama Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Acara bincang-bincang paling favorit Bollywood, "Koffee with Karan," yang dipandu oleh Karan Johar, baru-baru ini menjadi panggung reuni yang penuh emosi.

Setelah menghadirkan reuni Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra, giliran Kajol dan Rani Mukerji untuk duduk di sofa 'ajaib' Karan Johar.

Kajol dan Rani, dua ikon besar dalam dunia perfilman India, sebelumnya telah bersatu dalam beberapa karya besar Karan Johar, seperti "Kuch Kuch Hota Hai" dan "Kabhi Khushi Kabhie Gham."

Namun, dalam episode ini, terungkaplah alasan di balik Kajol gagal membintangi film epik "Dil Se" bersama Shah Rukh Khan.

Saat bercerita, Karan Johar mengingat momen epik ketika dia sedang menarasikan plot film tersebut kepada pasangan legendaris Bollywood, Shah Rukh Khan dan Kajol.

Mereka duduk di rumah lama Shah Rukh Khan, menciptakan suasana yang intens di sekitar mereka.

"Saya masih ingat hari itu," ujar Karan dengan nada nostalgia.

"Ketika saya sedang menjelaskan cerita film ini kepada Shah Rukh Khan dan Anda. Kami berdua berada di rumah lama Shah Rukh Khan di Apartemen Amrit. Suasana terasa begitu khidmat, hingga pada saat itu, Anda menangis, Shah Rukh Khan melihat Anda dengan penuh kebingungan, mengira Anda telah kehilangan alur cerita," tambah Karan Johar.

Namun, momen dramatis itu tak berhenti di situ. Ketika suasana penuh emosi, Kajol menerima telepon yang akan mengubah jalannya karirnya.

"Di tengah-tengah semua ini, Anda mendapat telepon dari Mani Ratnam. Saya masih ingat betul, Anda berkata, 'Siapa ini?' Mani Ratnam menjawab, 'Saya Mani Ratnam,' dan Anda dengan santainya menyahut, 'Ya, dan saya Tom Cruise,' lalu meletakkan teleponnya. Mani Ratnam tidak percaya bahwa itu benar-benar Anda, dia pikir seseorang sedang bercanda pada dirinya sendiri." beber Karan Johar lagi.

Dan begitulah, rahasia di balik kenapa akhirnya Mani Ratnam melanjutkan proyek film "Dil Se" dengan Manisha Koirala dan Preity Zinta, dengan meninggalkan Kajol di belakang.

Shah Rukh Khan bersama Manisha Koirala dan Preity Zinta pun akhirnya membintangi film tersebut sebagai pemeran utama, menciptakan sejarah baru dalam perfilman Bollywood.