Kisah Rani Mukerji Ketika Yash Chopra Mengunci Orang Tuanya di Sebuah Ruangan, Ini Penyebabnya

Kisah Rani Mukerji Ketika Yash Chopra Mengunci Orang Tuanya
Kisah Rani Mukerji Ketika Yash Chopra Mengunci Orang Tuanya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Rani Mukerji pernah mengungkapkan bahwa ayah mertuanya, mendiang Yash Chopra mengurung kedua orangtuanya di dalam sebuah ruangan, tetapi untuk kepentingannya.

Dalam sebuah wawancara lama dengan News18, Rani Mukerji mengungkapkan bahwa ia telah ditawari peran di film Saathiya tetapi ia menolaknya.

Rani mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya, Ram Mukherjee dan Krishna Mukherjee, telah mengunjungi kantor Yash untuk menyampaikan pesannya dan sang sutradara mengurung mereka di kantornya.

Lebih lanjut Rani mengungkapkan bahwa Yash telah menawarkan untuk membebaskan mereka hanya jika ia setuju untuk melakukan peran tersebut.

Diketahui, film Saathiya merupakan sebuah remake dari film Tamil karya Mani Ratnam, Alai Payuthey. Versi Hindi dari film ini juga dibintangi oleh Vivek Oberoi dan disutradarai oleh Shaad Ali.

Rani mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki pilihan lain selain mengambil langkah drastis untuk membintangi film Saathiya tersebut.

Saat penawaran film Saathiya, Rani mengaku belum menandatangani sebuah film sejak kegagalan film 'Mujhse Dosti Karoge' dan tidak memiliki pekerjaan selama delapan bulan.

"Pada saat itu, (saya) menolak pekerjaan, seperti ibu saya mengira saya telah menjadi gila karena apa pun yang ditawarkan pada saya, saya hanya mengatakan 'tidak, tidak, tidak'. Saya mulai mengambil keputusan saat itu," ujar Rani Mukerji.

Rani menambahkan bahwa ia tidak melakukan apapun pada saat itu, "Saya hanya duduk di rumah".

"Banyak kritikus film dan majalah yang telah menulis tentang saya dan mereka mengatakan 'karirnya telah berakhir' dan saya tidak mempermasalahkannya. Saya merasa bahwa mungkin mereka benar, tetapi saya tidak akan menyerah. Saya akan melakukan sesuatu yang saya yakini. Kemudian untungnya Saathiya datang dan saya ingat paman Yash (Chopra) memanggil orang tua saya ke kantor. Orang tua saya pergi untuk memberi tahu paman Yash bahwa 'Rani tidak tertarik untuk melakukan film ini'. Dia memanggil saya dan berkata, 'Beta, kamu membuat kesalahan yang sangat besar. Saya mengunci pintu kamar saya dan saya tidak akan membiarkan orang tua Anda keluar sampai Anda mengatakan ya untuk film ini'. Dan saya berterima kasih padanya untuk itu," tambahnya.



Yash Chopra bekerja dengan Rani Mukerji dalam beberapa film sebagai produser dan sutradara. Ia mengarahkan Rani dalam film Veer-Zaara sementara merangkap sebagai produser dalam beberapa film melalui YRF.