Punya Chemistry Kuat, Salman Khan Buka-bukaan Soal Pengalaman Bekerja dengan Shah Rukh Khan

Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Salman Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Indian Express)

AntvSalman Khan dan Shah Rukh Khan merupakan dua bintang terkenal dalam industri film, dengan basis penggemar yang besar dan dihormati oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Belakangan ini, keduanya tampil dalam proyek film terbaru YRF Spy Universe, yakni Tiger 3 dan Pathaan. Dalam sebuah wawancara terbaru, Salman berbagi pengalamannya bekerja bersama Shah Rukh Khan di layar.

Pada kesempatan wawancara dengan ANI, Salman diminta untuk menyampaikan pemikirannya tentang kolaborasinya dengan Shah Rukh Khan dalam Pathaan dan Tiger 3. 

Dia menyatakan, "Hubungan kami di luar layar jauh lebih kuat daripada yang terlihat di layar. Ketika kekompakan di layar begitu baik, itu tercermin dalam kehidupan nyata."

Ketika tahun 2023 dimulai, Salman tampil sebagai cameo dan berbagi layar dengan Shah Rukh Khan dalam film mata-mata thriller, Pathaan, yang disutradarai oleh Sidharth Anand. Sebagai tanggapan, Shah Rukh Khan tampil sebagai cameo dalam Tiger 3 yang dirilis di Hari Raya Diwali.

Sebelumnya, aktor Tiger 3 ini mengungkapkan tentang persaingan dan troll di antara penggemar keduanya di media sosial. Salman menegaskan bahwa dia selalu menyatakan kepada para penggemar bahwa Shah Rukh Khan adalah seperti saudara bagi mereka, dan tidak seharusnya terjadi konflik apapun.

"Media sosial tidak terlalu menjadi fokus saya. Saya tidak terlalu memahami hal-hal negatif dan trolling ini, jadi hal-hal yang tidak saya mengerti tidak terlalu mempengaruhi saya, dan hal ini juga berlaku untuk Shah Rukh," tambahnya.