Aktris Seksi Bollywood Richa Chadha Mengaku Pernah Ditawari Peran Sebagai Ibu Hrithik Roshan

Aktris Seksi Bollywood Richa Chadha Mengaku Pernah Ditawari Peran Sebagai Ibu Hrithik Roshan
Aktris Seksi Bollywood Richa Chadha Mengaku Pernah Ditawari Peran Sebagai Ibu Hrithik Roshan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood, Richa Chadha, yang tidak pernah menghindar dari peran-peran serbaguna dalam perjalanan aktingnya, baru-baru ini mengaku pernah ditawari peran ibu.

Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara dengan ABPLive bahwa ia pernah ditawari peran sebagai ibu dari aktor Hrithik Roshan, meskipun aktor tersebut lebih tua darinya.
Menguraikan kejadian tersebut, Richa Chadha juga mengatakan bahwa hal ini tidak adil bagi para artis yang lebih tua yang telah memiliki pekerjaan yang terbatas.

Ketika ditanya apakah ia marah pada direktur casting, Richa Chadha berkata, "Ya, karena saya berusia 21 tahun. Tetapi seseorang telah mengatakan kepadanya bahwa saya memainkan peran wanita yang lebih tua dengan baik. Jadi, tanpa berpikir panjang, ia langsung menawari saya peran tersebut. Kemudian, aktor yang benar-benar memainkan peran itu adalah seorang seniman yang sangat baik. Jadi saya merasa bahwa ini adalah hal yang salah karena Anda mengambil aktor muda dan menarik dan membuat mereka menua."
Ia lebih lanjut menambahkan, "Anda tidak hanya merugikan aktor muda, Anda juga mengambil peran aktor yang lebih tua yang sudah menyusut."


Diketahui, di film 'Gangs of Wasseypur', Richa Chadha berperan sebagai seorang wanita yang lebih tua dan kemudian ia ditawari untuk berperan sebagai ibu dari Hrithik Roshan dalam sebuah film.

Ketika ditanya tentang kesiapannya untuk memerankan karakter yang lebih tua dalam film Anurag Kashyap, aktris Fukrey ini berkata, "Dalam Gangs of Wasseypur, saya tidak pernah merasa bahwa saya akan dikucilkan. Kisah semua orang adalah 30-40 tahun ke depan. Mereka tidak menyoroti saya. Sebut saja seksisme industri kami atau seksisme masyarakat, mereka menyorotinya. Kenyataannya adalah bahwa Manoj Bajpayee, Huma Qureshi, Piyush Mishra, mereka semua telah mengalami penuaan dalam film tersebut."