Bobby Deol Dikecam saat Mengunjungi Bangla Sahib Gurudwara Delhi dengan Kancing Kemeja Terbuka

Bobby Deol Dikecam saat Mengunjungi Bangla Sahib Gurudwara Delhi
Bobby Deol Dikecam saat Mengunjungi Bangla Sahib Gurudwara Delhi (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood, Bobby Deol, saat ini tengah bersiap-siap untuk perilisan film Animal karya Sandeep Reddy Vanga, yang dibintangi oleh Rashmika Mandanna, Ranbir Kapoor dan Anil Kapoor sebagai pemeran utama.

Beberapa hari yang lalu, trailer dari film ini telah diluncurkan, dan telah menerima respon positif sejak saat itu.

Setelah peluncuran trailer di Delhi, Bobby, Ranbir, dan Sandeep mengunjungi Bangla Sahib Gurudwara untuk mencari berkah.

Namun, Deol saat ini sedang menuai kecaman karena pakaian yang dikenakannya saat mengunjungi Gurudwara.

Adik dari aktor Sunny Deol ini terlihat mengenakan kemeja dan membiarkan kancingnya terbuka, yang tidak disukai oleh para netizen.

Seorang netizen membagikan video di media sosial X (dulu Twitter), dengan menulis, "Sebuah pertanyaan untuk Bobby Deol Apakah Anda akan pergi seperti ini untuk bertemu PM atau CM atau Ambani Adani Di sini Anda akan pergi ke GuruGhar.. hormatilah kancing baju Anda."
 
Banyak netizen di kolom komentar yang memuji Ranbir karena mengenakan kurta ke Gurudwara.

Sementara sisanya mengecam Bobby, seorang pengguna mengatakan, "Mengapa pihak Gurdwara tidak mengatakan kepadanya untuk mengancingkan kancingnya? Setiap kali ada orang normal yang berkunjung ke sana, mereka menetapkan pedoman panjang yang harus dipatuhi."

Sementara pengguna lain menambahkan, "Anda memberikan poin yang sangat baik!!" Seorang pengguna ketiga berkomentar, "egostik.. sungguh memalukan!!"


Bersama dengan Bobby, Ranbir dan Sandeep, produser Bhushan Kumar, Pranay Reddy Vanga dan Shiv Chanana juga terlihat mengunjungi Gurudwara tersebut.

Sementara itu, berbicara tentang film Animal, film ini berpusat pada hubungan ayah dan anak yang diperankan oleh Anil dan Ranbir.