Terungkap! Shilpa Shetty dan Raveena Tandon Menolak untuk Membintangi Chhaiya Chhaiya Bersama SRK

Terungkap! Shilpa Shetty dan Raveena Tandon Menolak untuk Membintangi Chhaiya Chhaiya Bersama Shah Rukh Khan (SRK)
Terungkap! Shilpa Shetty dan Raveena Tandon Menolak untuk Membintangi Chhaiya Chhaiya Bersama Shah Rukh Khan (SRK) (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Koreografer Bollywood Farah Khan mengungkapkan bagaimana Malaika Arora akhirnya diikat untuk membintangi Chhaiya Chhaiya bersama Shah Rukh Khan, setelah Shilpa Shetty dan Raveena Tandon menolaknya.

Lagu Chaiyya Chaiyya dari film 'Dil Se' yang dibintangi Shah Rukh Khan terus menjadi sebuah lagu yang ikonik bahkan setelah bertahun-tahun.

AR Rahman menggubahnya, dan Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi menyanyikannya. Farah Khan membuat koreografi untuk lagu ini, dan Malaika Arora, yang menjadi bagian dari lagu ini, mendapatkan popularitas yang luar biasa.

 


Pada sebuah acara baru-baru ini di Kolkata, Farah mengungkapkan bagaimana Malaika bergabung untuk Chhaiya Chhaiya.

Farah mengatakan bahwa ia telah mendekati banyak aktris, termasuk Raveena Tandon dan Shilpa Shetty, tetapi, semua orang menolak tawaran tersebut.

"Setiap aktris telah menolak untuk membawakan lagu tersebut. Jadi itulah yang saya katakan: 'Anda harus berada di waktu dan tempat yang tepat'. Tidak ada yang tahu bahwa Malaika adalah seorang model. Saya mengenalnya karena kami mengenal Arbaaz (Khan) dan kemudian ia bertemu dengannya. Saya bahkan tidak tahu bahwa ia dapat menari," ujar Farah Khan.

Sebelumnya, Farah, yang saat ini terlihat sebagai juri di acara Jhalak Dikhhla Jaa bersama Malaika dan Arshad Warsi, mengungkapkan bahwa sangat sulit untuk menari di atas kereta yang sedang melaju dan semua orang merasa takut.

"Semua orang mengatakan bahwa saya menemukan Deepika (Padukone), tetapi saya menemukan Malaika terlebih dahulu. Ia adalah anak pertama saya," tambahnya.

Ia ingat bagaimana Malaika gemetar di kereta api untuk nomor tarian.