Ini Kata Vicky Kaushal Tentang Bekerja dengan Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam Film Dunki

Ini Kata Vicky Kaushal Tentang Bekerja dengan Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam Film Dunki
Ini Kata Vicky Kaushal Tentang Bekerja dengan Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam Film Dunki (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood, Vicky Kaushal, yang siap untuk berbagi layar dengan Shah Rukh Khan untuk pertama kalinya dalam film Dunki, membuka pengalamannya dalam bekerja dengan sang superstar.

Hal itu diungkapkan oleh suami aktris Katrina Kaif tersebut selama interaksi wawancara dengan Bollywood Hungama.

Vicky Kaushal mengatakan, "Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Unko milna hi dream come true hota hai, unke saath kaam karna to socho kitna bada dream come true hai (Bertemu dengannya saja sudah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, jadi bayangkan saja betapa besarnya mimpi ini untuk bekerja dengan Shah Rukh). Itu juga, ditambah dengan Pak Raju yang mengarahkan Anda."

Vicky Kaushal menambahkan bahwa ia tidak dapat berbagi banyak rincian tentang proyek ini untuk saat ini.

"Jadi saya tidak bisa membicarakannya secara detail, tapi saya bisa mengatakan ini. Saya mengerti mengapa ia adalah Badshah, setelah bekerja dengannya. Tidak ada yang seperti dia," katanya.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik SRK dan Gauri Khan, Dunki dijadwalkan untuk rilis pada hari Natal tahun ini.

Ini merupakan proyek pertama SRK dengan Rajkumar Hirani. Selain Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu, film ini juga dibintangi oleh Boman Irani dan Vicky Kaushal.

Sementara itu, Vicky Kaushal sedang menunggu perilisan Sam Bahadur, yang juga dibintangi oleh Fatima Sana Shaikh dan Sanya Malhotra.

Film Sam Bahadur dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 Desember tahun ini dan akan bentrok dengan film Ranbir Kapoor yang akan datang, Animal di box office.