Paman vs Keponakan, Farrey Karya Alizeh Agnihotri Bersaing dengan Tiger 3 Salman Khan

Meski Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri Mengaku Banyak Tekanan saat Debut Aktingnya
Meski Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri Mengaku Banyak Tekanan saat Debut Aktingnya (Foto : Instagram)

AntvSalman Khan tidak keberatan mengakui bahwa ini adalah salah satu perlombaan di mana ia kalah. Hari Jumat menjadi momen perilisan film debut keponakannya Alizeh Agnihotri, Farrey, dan juga merupakan hari ke-13 penayangan Tiger 3 di box office. Meskipun Tiger 3 mengalami penurunan di penjualan tiket, Farrey mendapat tanggapan yang cukup baik pada pembukaannya.

Menurut laporan di Sacnilk.com, pada hari Jumat, Tiger 3 menghasilkan Rs 3,5 crore, sementara Farrey membukukan Rs 50 lakh. Meskipun jumlah ini jauh lebih rendah dari koleksi hari pertama Tiger 3 sebesar Rs 44 crore, angka tersebut masih dianggap cukup positif mengingat anggaran, cakupan, dan skala yang lebih kecil yang dimiliki Farrey.

Dengan sebagian besar ulasan positif dan promosi yang dilakukan melalui word of mouth, kemungkinan Farrey akan melihat peningkatan bertahap dalam koleksinya selama akhir pekan dan minggu berikutnya. Namun, tantangan yang dihadapi adalah bahwa film ini hanya memiliki waktu hingga hari Jumat, saat film Hewan yang dibintangi oleh binatang buas Ranbir Kapoor, akan dirilis.

 

img_title
Teaser Film 'Farrey', Debut Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri, Akan Dirilis 24 November 2023. (Foto: Tangkap Layar)

 

Farrey disutradarai oleh Soumendra Padhi, pemenang penghargaan nasional, dan menampilkan Alizeh, Zeyn Shaw, Sahil Mehta, Prasanna Bisht, Ronit Bose Roy, dan Juhi Babbar Soni. Alizeh Agnihotri, putri aktor dan produser Atul Agnihotri serta saudara perempuan Salman Khan, Alvira Khan Agnihotri, memainkan peran utama dalam film ini.