Nasihat Salman Khan untuk Penggemarnya yang Masih Berseteru dengan Penggemar Shah Rukh Khan

Nasihat Salman Khan untuk Penggemarnya yang Terus Berseteru dengan Penggemar Shah Rukh Khan di Medsos
Nasihat Salman Khan untuk Penggemarnya yang Terus Berseteru dengan Penggemar Shah Rukh Khan di Medsos (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Salman Khan dan Shah Rukh Khan, bersama dengan Khan lainnya, Aamir, diketahui telah merajai industri Bollywood selama bertahun-tahun dengan kesuksesan yang diraihnya.

Baik Shah Rukh Khan dan Salman Khan, diketahui juga memiliki banyak penggemar dan perilisan film-film mereka selalu disambut dengan gembira oleh para penggemar berat mereka.

Salman dan SRK juga diketahui satu sama lain telah membuat penampilan cameo khusus dalam sejumlah film, diantaranya 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Hum Tumhare Hain Sanam', 'Tubelight', 'Zero', 'Pathaan' dan terbaru 'Tiger 3'.

Penampilan cameo mereka di film-filmnya satu sama lain juga telah mendapatkan dukungan dari para penonton dan penggemar masing-masing.

Mengenai cameo di film-film satu sama lain, aktor Dabangg ini mengatakan kepada ANI, "Saya dan Shah Rukh Khan terus tampil sebagai bintang tamu di film-film satu sama lain. Rasanya menyenangkan bahwa para penggemar kami menyukainya. Selalu ada kegembiraan karena ikatan yang kami miliki juga meluas di luar layar."

Namun, meskipun Salman Khan dan Shah Rukh Khan memiliki ikatan persahabatan yang cukup erat, rupanya tidak berimbas ke para penggemar mereka.

Tak jarang para pengemar Salman Khan selalu berseteru dengan para penggemar Shah Rukh Khan di media sosial dengan segala hujatannya alias troll.

Berbicara tentang 'perkelahian' para penggemar dan trolling di media sosial, Salman mengatakan kepada ANI, "Saya selalu mengatakan kepada para penggemar saya bahwa ia (SRK) adalah saudara dari kakak Anda (Salman). Jadi tidak ada yang bisa dilakukan terhadapnya. Saya harap para penggemar saya tidak melakukan hal itu. Dan saya tidak banyak melihat media sosial, saya tidak mengerti tentang hal negatif dan trolling ini, jadi hal yang tidak saya pahami ini tidak terlalu mengganggu saya. Begitu juga dengan Shah Rukh Khan."

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Salman saat ini sedang menikmati kesuksesan besar dari film thriller aksi yang baru saja dirilis, Tiger 3.

Film Tiger 3 yang berkisah tentang aksi mata-mata dari India dan Pakistan ini juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama.

Sementara Shah Rukh Khan, usai mernegkuh sukses luar biasa dari film Pathaan dan Jawan, akan terlihat selanjutnya dalam film Dunki karya sutradara Rajkumar Hirani.

Film Dunki yang berkisah tentang para imigran ini, juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani dalam peran-peran penting.