Ini Kata Salman Khan Tentang Penampilan Cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di Film Tiger 3

Ini Kata Salman Khan Tentang Penampilan Cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di Film Tiger 3
Ini Kata Salman Khan Tentang Penampilan Cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di Film Tiger 3 (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan berbicara tentang penampilan cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di film Tiger 3, dengan mengatakan bahwa orang-orang membandingkan mereka dengan Jai-Veeru.

Diketahui, Jai-Veeru adalah karakter yang dikenal memiliki ikatan persahabatan yang kuat dalam film "Sholay" yang sempat menjadi hits dan mencipatakan euforia di bioskop.

Film yang dibuat pada tahun 1975 tersebut, naskahnya ditulis oleh ayah Salman, Salim Khan bersama Javed Akhtar.

Film Sholay menggambarkan salah satu persahabatan yang paling dicintai dalam sinema India antara Jai (diperankan Amitabh Bachchan) dan Veeru (diperankan Dharmendra).

Sementara Duo Khan ini memiliki sejarah persahabatan yang panjang, sejak memulai karir mereka pada waktu yang sama dan bertahan selama tiga dekade untuk tetap menjadi superstar dalam industri film.

Penampilan terbaru mereka bersama adalah penampilan cameo mereka yang menjadi perbincangan oleh penggemar dalam film "Pathaan" dan "Tiger 3".


"Mereka (para penggemar) telah mengetahui sejarah kami dari 'Karan Arjun'. Mereka selalu menyukai kami. Ia memiliki penggemar yang sangat kuat dan begitu pula saya. Ketika kami berkumpul bersama, hal ini menciptakan euforia di bioskop, hal ini menciptakan sejarah," kata Salman kepada PTI.

"Ini hanyalah penampilan tamu yang telah kami lakukan di 'Tiger' dan 'Pathaan' dan itu telah menciptakan sebuah gebrakan besar sehingga beberapa orang membandingkan kami dengan Jai dan Veeru. Ia adalah Jai dan saya adalah Veeru," tambahnya.