Katrina Kaif Ancam Akan Batalkan Pernikahan Jika Vicky Kaushal Harus Syuting 2 Hari Setelah Menikah

Katrina Kaif Ancam Akan Membatalkan Pernikahan Jika Vicky Kaushal Harus Syuting 2 Hari Setelah Menikah
Katrina Kaif Ancam Akan Membatalkan Pernikahan Jika Vicky Kaushal Harus Syuting 2 Hari Setelah Menikah (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Vicky Kaushal mengenang kembali momen ketika sang istri, Katrina Kaif ancam akan membatalkan pernikahannya jika ia harus syuting dua hari setelah menikah.

Pernikahan mempesona dari pasangan bintang Bollywood, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif pada tahun 2021 di Rajasthan terus memikat hati.

Dalam sebuah pengungkapan baru-baru ini, Vicky berbagi sebuah kisah di balik layar tentang bagaimana syuting filmnya untuk 'Zara Hatke Zara Bachke' bertepatan dengan perayaan pernikahannya.

Vicky mengungkapkan bahwa ia awalnya mengambil cuti untuk pernikahannya tetapi menghadapi tekanan dari para pembuat film untuk kembali ke lokasi syuting tak lama setelah menikah.

Namun, Katrina turun tangan dan, dengan cara yang sedikit mengancam, meyakinkannya untuk memprioritaskan waktu pasca pernikahan mereka bersama.

Mengingat pengalaman menyeimbangkan antara komitmen film dan kebahagiaan pernikahan, Vicky mengatakan kepada Pinkvilla bahwa ia telah menyelesaikan setengah dari pengambilan gambar film sebelum pernikahannya dan kemudian beristirahat sejenak untuk pernikahannya.

Segera setelah pernikahannya, dalam waktu dua hari, tim film memanggilnya ke lokasi syuting. Tetapi, ia menerima ancaman bahwa jika ia harus pergi ke lokasi syuting dua hari kemudian, ia harus melewatkan pernikahannya. Ia menolak dan akhirnya kembali ke lokasi syuting setelah lima hari.

Vicky juga berbagi wawasan tentang kehidupannya setelah menikah dengan Katrina, menekankan dampak positif yang ia dapatkan.

Aktor yang akan tampil di film Dunki Shah Rukh Khan itu menggambarkan pernikahan sebagai sebuah berkah yang indah dan mengungkapkan bagaimana Katrina membawa rasa damai dalam hidupnya.

Menurut Vicky, bersamanya terasa seperti pulang ke rumah, dan ia menghargai kegembiraan dan eksplorasi yang mereka bagi bersama, terutama melalui perjalanan mereka yang luas.

Meskipun keduanya merupakan bagian dari industri film, Vicky menyebutkan bahwa diskusi tentang pekerjaan bukanlah tema yang dominan dalam hubungan mereka.

"Kami tidak banyak berbicara tentang pekerjaan. Meskipun kami berdua berada di industri yang sama, percakapan kami tidak berpusat pada naskah dan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan," ujar Vicky Kaushal.

Sementara itu, di bidang pekerjaan, Vicky bersiap untuk merilis film 'Sam Bahadur,' yang disutradarai oleh Meghna Gulzar, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Desember 2023.

Film ini akan bersaing dengan film Ranbir Kapoor yang berjudul 'Animal'. Sementara itu, Katrina terakhir kali terlihat bersama Salman Khan dalam film thriller mata-mata 'Tiger 3'.