Penggemar Memberi Arti Namanya Identik dengan Cinta, Shah Rukh Khan Menjawab Begini

Disebut Namanya Identik dengan Cinta oleh Penggemar, Shah Rukh Khan Menjawab Begini
Disebut Namanya Identik dengan Cinta oleh Penggemar, Shah Rukh Khan Menjawab Begini (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan selalu dapat membuat penggemarnya terkesima dengan humornya yang baik dan kata-kata jenaka saat berinteraksi di media sosial.

Seperti lazim dilakukannya, pada sesi Ask SRK yang terbarunya yang diadakan Rabu (22/11/2023), Shah Rukh Khan memberikan jawaban mulai dari film Dunki hingga The Archies.

Seorang penggemar membagikan sebuah catatan apresiasi untuk Shah Rukh Khan dengan membagikan sebuah foto dirinya, melambaikan tangan kepada para penggemar dari balkon Mannat, pada kesempatan ulang tahunnya.

Penggemar tersebut menulis, "Saya menyarankan kepada para ahli leksikografi atau ahli bahasa yang memonitor penggunaan dan evolusi bahasa. Kata Shah Rukh Khan sebagai sinonim dari cinta. @iamsrk."

Shah Rukh Khan pasti senang dengan kata-kata ini. Namun, ia menjawabnya dengan, "Lalu apa yang harus digunakan untuk kata seksi bro? Ha ha. #Dunki".



Shah Rukh Khan memulai sesi hari ini dengan kata-kata ini, "Luangkan waktu 15 menit untuk merenungkan kehidupan, alam semesta dan segalanya. Ok zyaada ho gaya!! Mari kita lakukan sebuah pertanyaan sederhana mengapa? Apa? Di mana? Selama 15 menit. Merasa bahagia dan merasakan tipe Lutt Putt... #ASKSrk waktunya sekarang...."