Dirawat di Rumah Sakit Karena Demam Berdarah, Bhumi Pednekar Mengaku Tersiksa

Dirawat di Rumah Sakit Karena Demam Berdarah, Bhumi Pednekar Mengaku Tersiksa
Dirawat di Rumah Sakit Karena Demam Berdarah, Bhumi Pednekar Mengaku Tersiksa (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood, Bhumi Pednekar, menggunakan media sosial dan mengungkapkan bahwa ia merasa tersiksa setelah dirawat di rumah sakit karena demam berdarah.

Dengan membagikan sebuah foto dari rumah sakit, Bhumi mendesak semua orang untuk berhati-hati dan menggunakan obat nyamuk adalah suatu keharusan saat ini.

Ia juga menyebutkan bahwa tingkat polusi yang tinggi menjadi alasan di balik kekebalan tubuh yang terganggu.

Bhumi menulis, "Machar menyiksa saya selama 8 hari telah memberi saya penyiksaan besar-besaran. Tetapi hari ini saya bangun dengan perasaan seperti WOW, jadi saya harus mengambil foto selfie. Teman-teman berhati-hatilah, karena beberapa hari terakhir ini sangat berat bagi saya dan keluarga. Obat nyamuk adalah suatu keharusan saat ini. Jaga kekebalan tubuh Anda. Tingkat polusi yang tinggi membuat sebagian besar kekebalan tubuh kita terganggu. Beberapa orang yang saya kenal terkena demam berdarah baru-baru ini. Sekali lagi, virus yang tidak terlihat ini tidak dapat dilihat."

Bhumi juga berterima kasih kepada para dokter dan staf rumah sakit yang telah merawatnya dengan baik.

Ia juga memberikan teriakan kepada para staf perawat, dapur, dan staf kebersihan yang sangat baik dan membantu.



Di sisi pekerjaan, Bhumi terakhir kali terlihat dalam film multi-bintang Thank You For Coming yang disutradarai oleh Karan Boolani.