Bhumi Pednekar Sebut Main Film Bareng Shah Rukh Khan Adalah Impiannya Sejak Kecil

Bhumi Pednekar Sebut Main Film Bareng Shah Rukh Khan Adalah Impiannya Sejak Kecil
Bhumi Pednekar Sebut Main Film Bareng Shah Rukh Khan Adalah Impiannya Sejak Kecil (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris seksi Bollywood Bhumi Pednekar mengaku ingin bekerja sama dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan impiannya sejak kecil.

Bhumi Pednekar, yang saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya yang berjudul 'Bhakshak', baru-baru ini buka-bukaan tentang keinginannya untuk bekerja sama dengan Shah Rukh Khan.

Aktris 'Bhakshak' ini mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan SRK, ketika ia terhubung dengan para penggemarnya melalui sebuah sesi tanya jawab di Instagram.

Seorang penggemar Bhumi Pedekar bertanya, "Aktor mana yang ingin Anda ajak bekerja sama di masa depan?"

Mendapat pertanyaan itu, Bhumi tidak perlu berpikir dua kali. Ia mengunggah sebuah pesan video, di mana ia berbagi bahwa itu adalah 'impian masa kecilnya'.

"Yaa sejujurnya seorang aktor... Aktor kya superstar, impian masa kecil saya adalah SRK. Saya telah mendekati karena ia telah memproduseri film Bhakshak, dan hal yang keren adalah 'Dunki' dan 'Bhakshak', keduanya menjadi tren di Netflix, yang mana sangat keren. Tepuk tangan meriah untuk Red Chillies. Tetapi mera mimpi hei, pak Shah Rukh. Dia adalah yang terbaik," kata Bhumi.

Ia mengunggah video tersebut dan menulis, "SRK, kamu adalah raja."

Sementara itu, perlu disebutkan bahwa, Bhumi Pednekar baru-baru ini membuka diri tentang aspirasi Hollywood-nya.

Ia menyatakan bahwa 'Gadis-gadis berkulit coklat kini membuat gelombang secara internasional, dengan membintangi beberapa film dan serial'.

"Saya memang memiliki aspirasi Hollywood. Saya merasa bahwa ini merupakan waktu yang tepat bagi para seniman untuk menjadi ambisius karena dunia kini merupakan tempat berkumpulnya berbagai macam budaya, keragaman dan keaslian. Para aktor sekarang dapat memiliki karir yang sangat aktif secara internasional karena jenis film dan serial yang sedang dibuat atau jenis peran yang sedang ditulis untuk mereka," kata Bhumi.