Jalinan Asmara dengan Aditya Roy Kapoor Disorot, Ananya Panday Berhenti Mengikuti Media Sosial

Jalinan Asmara dengan Aditya Roy Kapoor Disorot, Ananya Panday Nyatakan Berhenti Mengikuti Media Sosial
Jalinan Asmara dengan Aditya Roy Kapoor Disorot, Ananya Panday Nyatakan Berhenti Mengikuti Media Sosial (Foto : Instagram)

Antv – Aktris debutan Bollywood Ananya Panday telah membuka diri mengungkapkan bahwa bagaimana media sosial dapat mempengaruhi kehidupan seseorang secara negatif dan masif.

Berbicara dengan Elle India, Ananya mengatakan bahwa ia telah mulai 'membisukan dan berhenti mengikuti laman-laman' yang membuatnya merasa 'cemas, sedih atau tidak bahagia dengan cara apa pun'.

Ananya Panday juga berbicara tentang masa pertumbuhannya, ketika ponsel dan media sosial bukanlah segalanya.

Ananya berkata, "Saya masih percaya bahwa saya merasa lebih mudah karena saya memiliki masa kecil tanpa ponsel. Hal-hal menjadi lebih sulit bagi para remaja akhir-akhir ini karena mudah untuk mencari validasi dari media sosial. Ada banyak sekali informasi yang berlebihan di media sosial, dan Anda tidak tahu seberapa besar dampak negatifnya. Hal ini perlahan-lahan merayap ke dalam diri Anda, dan hal negatif itu mulai menumpuk. Itulah sebabnya saya mulai membisukan dan berhenti mengikuti halaman yang membuat saya merasa cemas, sedih atau tidak bahagia dengan cara apa pun - saya menjadi sangat kejam."

Dia juga mengatakan, "Menghabiskan waktu sendirian membantu saya karena saya selalu dikelilingi oleh orang-orang, saran dan pendapat. Ada banyak kebisingan di latar belakang, jadi menghabiskan waktu sendirian dan mendengarkan suara saya sendiri adalah hal yang menenangkan saya."

Ananya aktif di media sosial dan terus memberikan kabar terbaru kepada para penggemarnya tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya.

 Ia telah menjadi berita utama untuk hubungannya yang dikabarkan dengan aktor Aditya Roy Kapur. Ananya dan Aditya telah dikabarkan berpacaran selama beberapa waktu.

Semuanya dimulai ketika keduanya tampil bersama di pesta Diwali Kriti Sanon tahun lalu. Namun, tak satu pun dari mereka telah mengkonfirmasi laporan tersebut.

Keduanya juga dilaporkan mengunjungi Maladewa baru-baru ini untuk merayakan ulang tahun ke-25 Ananya.

Dalam sebuah episode terbaru dari acara Koffee with Karan musim ke-8, Sara Ali Khan dan Ananya muncul di acara tersebut.

Ketika Karan bertanya kepada Sara tentang satu hal yang dimiliki Ananya yang tidak ia miliki, Sara dengan cepat menjawab, "Night Manager.  Serial web Night Manager disutradarai oleh Aditya.

Mendengar jawaban Sara, Ananya menjawab, "Saya merasa sangat Ananya Coy Kapur."

Ananya akan terlihat di Kho Gaye Hum Kahan bersama Siddhant Chaturvedi dan Adarsh Gourav.

Ia juga akan terlihat dalam film cybercrime-thriller karya sutradara Vikramaditya Motwane yang belum diberi judul.