Film Jawan Sukses Meraup 5,2 Juta Penonton di Netflix, Begini Respon Shah Rukh Khan

Film Jawan Sukses Meraup 5,2 Juta Penonton di Netflix, Begini Respon Shah Rukh Khan
Film Jawan Sukses Meraup 5,2 Juta Penonton di Netflix, Begini Respon Shah Rukh Khan (Foto : Twitter)

Antv – Film terbaru superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Jawan, telah menjadi film yang paling banyak ditonton di India bukan hanya di layar lebar, tapi juga di platform OTT Netflix.

Sesuai dengan situs web resmi Netflix, Jawan telah menempatkan dirinya pada posisi ke-4 dalam daftar 10 film non-Inggris teratas di seluruh dunia selama periode 30 Oktober hingga 5 November.

Secara teknis, daftar ini terdiri dari data dari Jawan selama empat hari penayangannya, tapi ini tetap membuat dampak sangat besar hingga memecahkan rekor.

Sesuai dengan data resmi, film Shah Rukh Khan ini telah mengumpulkan 5,2 juta penayangan di Netflix secara global dalam kurun waktu yang disebutkan di atas.

Selain itu, film garapan Atlee Kumar ini juga telah menikmati 14,9 juta jam menonton yang mengejutkan.

Hal ini merupakan prestasi yang sangat besar di minggu debutnya dan tidak diragukan lagi, Jawan juga menjadi sebuah film laris di platform OTT.

Di negara-negara Asia seperti India, Pakistan, Sri Lanka, Qatar dan Singapura, Jawan menduduki peringkat pertama antara tanggal 30 Oktober dan 5 November.

Di luar Asia, film ini menjadi salah satu film teratas di Kenya, Maroko dan Nigeria.

Salah satu alasan dibalik kesuksesan besar Jawan di platform OTT adalah karena extended cut-nya dirilis secara digital.

Meskipun tidak ada yang substansial yang ditampilkan dalam versi OTT, hal ini telah membantu dalam meningkatkan rasa ingin tahu penonton.

Seperti dikutp dari akun media sosial X (dulu Twitter), Netflix India men-tweet, "Vikram Rathore telah membajak hati dan rekor kami! Jawan sekarang menjadi film yang paling banyak ditonton di India dalam 2 minggu pertama peluncurannya, di semua bahasa, di Netflix! Saksikan Jawan dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu, sekarang streaming di Netflix."


Dikutip dari kantor berita ANI, Shah Rukh Khan berbicara tentang kesuksesan dari filmnya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah memberikan cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan pada film Jawan .