Foto-Foto Terbaru Pesona Shah Rukh Khan Dibagikan sang Manajer, Pooja Dadlani, Bikin Fans Terobsesi

Foto-Foto Terbaru Pesona Shah Rukh Khan Dibagikan sang Manajer, Pooja Dadlani, Begini Reaksi Penggemar
Foto-Foto Terbaru Pesona Shah Rukh Khan Dibagikan sang Manajer, Pooja Dadlani, Begini Reaksi Penggemar (Foto : Instagram)

AntvManajer superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani, memulai hitungan mundur Dunki dengan foto-foto yang sangat menawan dari pesona sang aktor dalam nuansa yang berbeda.

Foto pertama menampilkan sang bintang Pathaan dalam suasana monokrom. Kemudian pada foto kedua, terlihat Shah Rukh Khan, memancarkan pesonanya sambil bersandar di jendela.

Foto ketiga menampilkan sang aktor yang sedang menatap keluar jendela. Dan foto-foto itu dapat dikatakan, Shah Rukh Khan memenangkan hati para penggemar dan pengikutnya dalam setiap bingkai.

Untuk keterangan foto, Pooja Dadlani menulis, "Rasakan setiap warna kehidupan... dalam Perjalanan Dunki (डंकी) ini... Bersiaplah untuk ikut bersama kami dalam 30 hari..."

Komentar fans atau penggemarnya di olom komentra dari foto-foto tersebut sangat mengagumkan.

Berterima kasih kepada Pooja Dadlani, seorang penggemar menulis, "Terima kasih ibu pooja untuk ini. Kami mencintaimu."

Sementara yang lainnya menulis, "Sangat elegan, sangat cantik, terlihat seperti seorang Kaisar!"

Sehari sebelum Diwali, Shah Rukh Khan memanjakan para penggemarnya dengan dua poster baru dari film terbarunya, Dunki, di akun media sosialnya.

Film Dunki disutradarai oleh Rajkumar Hirani. Film ini menandai kolaborasi pertama antara Shah Rukh Khan dengan sutradara Rajkumar Hirani, yang sebelumnya selalu gagal berkolabirasi.

Film ketiga Shah Rukh Khan di tahun 2023 ini, dijadwalkan untuk rilis pada perayaan hari Natal tahun ini.