Katrina Kaif Membuka Pengalaman Bekerja dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Salman Khan, Katrina Kaif, dan Shah Rukh Khan
Salman Khan, Katrina Kaif, dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

AntvKatrina Kaif kini sedang menikmati kesuksesan Tiger 3 yang berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar Rs 373 crore di seluruh dunia hanya dalam satu minggu setelah rilisnya. Meskipun Phone Bhoot, filmnya tahun 2022, tidak berhasil di box office, performa komersial solid Tiger 3 memberikan kelegaan baginya.

Sebagai salah satu aktor yang pernah beradu peran dengan aktor tiga Khan, Katrina Kaif baru-baru ini berbagi pengalaman saat bekerja bersama dengan Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

Dalam wawancara dengan NDTV, Katrina menyatakan bahwa spontanitas adalah kekuatan utama Salman Khan. "Salman tidak datang dengan beban berat, dia dengan mudah membiarkan kepribadiannya bersinar dalam setiap adegan," ujarnya.

Tentang Shah Rukh Khan, Katrina menyoroti dedikasi dan fokusnya yang mencolok. "Dia datang setiap hari dengan semangat dan dedikasi, seolah-olah dia adalah pendatang baru, bahkan untuk setiap pengambilan gambar dan adegan," katanya. 

Ia juga mengingat pengalaman bekerja dengan Shah Rukh Khan di film Zero, di mana Shah Rukh Khan memberikan isyarat bahkan ketika tidak tampil di layar.

“Dia datang ke lokasi syuting setiap hari dengan dedikasi dan semangat seperti pendatang baru untuk setiap pengambilan gambar dan adegan. Saya ingat, di Zero, dia selalu memberi saya isyarat bahkan ketika dia tidak ada di layar. Ini sangat menginspirasi,” tambahnya.

Katrina, yang terkenal karena fleksibilitas fisik dan etos kerja yang kuat, mendapat pujian atas aksi luar biasa dalam Tiger 3, terutama pertarungan handuk dengan Michelle Lee. Dalam persiapannya, ia menyebut bahwa ia secara otomatis siap fisik untuk masuk ke zona tersebut saat memerankan karakter agen. Ia juga menambahkan elemen ketangkasan dalam aksi tersebut setelah melihat platform yang mengesankan.