Katrina Kaif Buka Rahasia Nasihat Berharga dari Kareena Kapoor Sebelum Mereka Bertemu

Katrina Kaif Buka Rahasia Nasihat Berharga dari Kareena Kapoor Sebelum Mereka Bertemu
Katrina Kaif Buka Rahasia Nasihat Berharga dari Kareena Kapoor Sebelum Mereka Bertemu (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKatrina Kaif, sosok yang gemilang di dunia perfilman Bollywood, tidak hanya dikenal karena kepiawaiannya di layar, tetapi juga karena kepribadian baik hati dan rendah hati yang membuatnya dicintai oleh penggemar dan rekan selebriti seprofesional.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara yang menjadi viral di Reddit, Katrina membongkar cerita menarik tentang kesamaannya dengan bintang Bollywood lainnya, Kareena Kapoor Khan.

Dalam video tersebut, seorang jurnalis menyampaikan pernyataan Kareena yang menggambarkan kekhasan hubungannya dengan Katrina. Kareena menyatakan, "Saya tidak memiliki terlalu banyak teman di industri ini, Anda tidak dapat berteman dengan terlalu banyak aktris. Tetapi ia berkata 'Katrina ya, saya menyukainya, dia jujur. Saya bertemu dengannya, ini adalah dunia kecil yang akan kami temui di pesta-pesta. Tetapi saya benar-benar menyukainya dan memanggilnya teman."

Dengan tawa dan senyum, Katrina Kaif menjawab, "Setiap kali saya bertemu dengannya, ada rasa kehangatan yang luar biasa." Ia menceritakan bahwa Kareena, meskipun belum sering berinteraksi dengannya, memberikan nasihat berharga melalui seorang teman bersama. Nasihat-nasihat itu, menurut Katrina, mencakup saran-saran yang tidak perlu diberikan oleh Kareena, namun menunjukkan kebaikan hatinya.

"Kareena selalu memberikan nasihat kepada saya melalui seorang teman kami yang mengatakan kepada Katrina untuk berhati-hati, katakan padanya untuk melakukan ini, katakan padanya untuk tidak melakukan ini, dan nasihat-nasihat yang sangat baik," ungkap Katrina.

"Dia bisa saja melihat saya melakukan kesalahan dan membiarkan saya menggali lubang saya sendiri. Sungguh baik sekali dia menyampaikan pesan-pesan ini, jadi pada saat saya bertemu dengannya, sudah ada rasa saling menghormati yang saya miliki untuknya," tandasnya

Sementara itu, di dunia pekerjaan, Katrina Kaif saat ini menunjukkan kepiawaiannya dalam film "Tiger 3", di mana ia beradu akting dengan superstar Bollywood Salman Khan dan Emraan Hashmi.

Film ini dinantikan dengan antusias oleh penggemar yang tak sabar menyaksikan kehadiran gemilang Katrina di layar lebar.