India Kalah dari Australia, Unggahan Rahasia Amitabh Bachchan Akhirnya Terbongkar dan Viral

India Kalah dari Australia, Unggahan Rahasia Amitabh Bachchan Akhirnya Terbongkar dan Viral
India Kalah dari Australia, Unggahan Rahasia Amitabh Bachchan Akhirnya Terbongkar dan Viral (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Baru-baru ini, bintang legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan, yang merupakan seorang penggemar berat kriket, mendapat peringatan untuk tidak menghadiri final Piala Dunia ICC 2023 di Ahmedabad.

Larangan itu berasal dari para pecinta kriket ketika ia memposting bahwa Tim India selalu menang ketika ia tidak menonton pertandingan mereka.

Postingannya muncul beberapa jam setelah kemenangan India melawan Selandia Baru di semifinal Piala Dunia. Tetapi sayangnya, Tim India kalah di final dari Australia pada hari Minggu (19/11/2023).

Kelahan tim Kriket India itu membuat para penggemarnya patah hati. Di tengah-tengah kekalahan tersebut, unggahan rahasia Amitabh menjadi viral di internet.

Hanya beberapa menit sebelum kekalahan Tim India, Amitabh telah membuka akun resmi X (dulu Twitter), dan menulis dalam bahasa Hindi, "Kuch bhi toh nahi (Tidak ada apa-apa)."

Seorang netizen mengomentari postingan Big B, "Anda telah mengatakan bahwa setiap kali Anda menonton sebuah pertandingan, tim tersebut kalah, maka Anda tidak ingin mengambil risiko di Piala Dunia."

Yang lain berkata, "Anda menonton pertandingan dan sekarang India kalah."



Sementara itu, beberapa selebritis Bollywood termasuk Kareena Kapoor, Vicky Kaushal, Kajol dan Ajay Devgn tampil untuk memberikan semangat kepada Tim India setelah kekalahan mereka di Piala Dunia.