Meski Bintangi Film The Buckingham Murders, Kareena Kapoor Tak Berniat Pindah ke Hollywood

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : India Today)

Antv – Aktor Bollywood, Kareena Kapoor Khan, akan segera muncul dalam film The Buckingham Murders karya Hansal Mehta, dan ia juga mengisi suara untuk pahlawan super Marvel, Black Widow. 

Meskipun ada desas-desus tentang kemungkinan bergabung dengan Hollywood, Kareena Kapoor, dalam episode terbaru Koffee With Karan Musim 8, menyatakan bahwa sementara dia tidak akan 'bus pakad ke' Hollywood, dia sedang bereksperimen dengan genre-nya. Dalam wawancara dengan Hindustan Times, aktor tersebut membahas motivasinya untuk memainkan peran dalam film berbahasa Inggris.

Ketika ditanya tentang niatnya untuk menjembatani kesenjangan antara industri film India dan Hollywood, terutama setelah 'The Buckingham Murders' ditayangkan di berbagai festival, Kareena Kapoor mengatakan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan proyek ini didasari oleh keinginan murni sebagai seorang aktris untuk mencoba sesuatu yang baru dan menemukan kembali identitasnya.

Dia menjelaskan, "Saya menyukai Mare of Easttown dan ketika Hansal Mehta mendekati saya untuk 'The Buckingham Murders', saya ingin segera menjadi bagian darinya. Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan saya sangat bersemangat dan gugup untuk memainkan karakter ini. Bukan dilakukan dengan niat apa pun untuk menjembatani kesenjangan apa pun, tetapi keinginan murni sebagai aktor untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan menemukan kembali jati diri sendiri."

The Buckingham Murders hasil karya Hansal Mehta, baru-baru ini ditayangkan perdana di BFI London Film Festival dan Jio Mami Film Festival. Film ini sebagian besar berbahasa Inggris dan terinspirasi oleh serial drama kriminal Amerika, 'Mare of Easttown'.

Selain perannya dalam The Buckingham Muders, Kareena Kapoor juga memberikan suaranya untuk karakter utama dalam acara Audible berjudul Marvels Wastelanders: Black Widow. Sementara itu, suaminya, Saif Ali Khan, memberikan suara untuk karakter Star Lord.

Selanjutnya, Kareena akan tampil dalam film drama beroktan tinggi Singham Again karya Rohit Shetty, bersama dengan Ajay Devgn, Akshay Kumar, Tiger Shroff, Ranveer Singh, dan Deepika Padukone. Dia juga sedang merencanakan proyek komedi perampokan berjudul 'The Crew'.