Momen Ketika Kareena Kapoor Merindukan Kisah Cinta Shah Rukh Khan - Kajol

Momen Ketika Kareena Kapoor Merindukan Kisah Cinta Shah Rukh Khan - Kajol
Momen Ketika Kareena Kapoor Merindukan Kisah Cinta Shah Rukh Khan - Kajol (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKareena Kapoor Khan memiliki nasihat untuk Geet dari film 'Jab We Met', ia mengaku bahwa ia merindukan kisah cinta superstar Bollywood Shah Rukh Khan-Kajol, dan mengatakan "Kemana mereka pergi?"

Film 'Jab We Met' karya Imtiaz Ali mungkin dianggap sebagai salah satu penampilan terbaik dari Kareena Kapoor Khan dan Geet sebagai sebuah karakter yang telah terbukti cukup ikonik.

Sementara Kareena terus mendapatkan pujian untuk perannya, aktris ini mengungkapkan baru-baru ini tentang satu nasihat yang ingin ia berikan kepada Geet.

Ia juga berbicara tentang reaksinya ketika film ini dirilis kembali di bioskop baru-baru ini!

Kareena yang sedang bersiap-siap untuk film 'Crew' berbicara dalam podcast Ranveer Allahabadia, bahwa ia mendapatkan video-video dari teman-temannya tentang bagaimana reaksi orang-orang terhadap film tersebut di bioskop.

Ia menambahkan bahwa sangat menyenangkan melihat orang-orang melafalkan dialog-dialog dari 'Jab We Met' seolah-olah mereka sedang membaca sebuah buku.

Ia mengakui bahwa sangat sedikit film yang berhasil membuat dampak seperti yang dilakukan oleh 'Jab We Met'.

Ia juga memiliki sebuah saran untuk Geet hari ini! Kareena mengatakan bahwa karakter tersebut memiliki umur panjang karena ia melakukan segala sesuatu dari hati, tetapi saat ini semua orang berpikir dari otak mereka!

"Jadi, terkadang Geet harus berpikir dari otaknya karena terkadang itu penting. Entah bagaimana, Geet selalu berpikir dari hatinya dan itulah mengapa orang-orang terhubung dengannya sampai saat ini, tetapi bahkan Gen Z. Dan semua orang saat ini, berpikir dari pikiran mereka di tahun 2020-an! Geet berasal dari era sebelum media sosial," ungkap Kareena.

Di tengah-tengah semua film zaman baru ini, Kareena juga mengakui bahwa ia merindukan kisah-kisah cinta tersebut.

"Saya tidak tahu ke mana mereka pergi. Kemana perginya semua kisah cinta itu? Kemana perginya momen-momen Shah Rukh Khan-Kajol itu? Saya juga merindukan itu...," aku wanita yang juga mendapat julukan Bebo.

Kareena menambahkan bahwa kini semua orang hanya menonton film aksi dan ia berharap orang-orang akan mulai menonton film komedi. Seperti film 'Crew' yang akan dirilis minggu ini.

Film 'Crew' dibintangi oleh Tabu dan Kriti Sanon bersama dengan Kareena. Film ini disutradarai oleh Rajesh Krishnan.