Salman Khan Pernah Mengusir Shah Rukh Khan dari Tempat Tidurnya Karena Hal Ini

Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Salman Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Aktor Salman Khan dan Shah Rukh Khan telah menciptakan dinamika persahabatan yang istimewa selama bertahun-tahun. Dalam wawancara lama, keduanya berbagi momen lucu yang terjadi saat mereka syuting film bersama pada tahun 1995, Karan Arjun. 

Salman Khan mengingatkan kisah menyenangkan tentang bagaimana Shah Rukh Khan pernah tidur satu kamar dengannya, membuat penonton terhibur dengan kebiasaan mendengkur yang dimilikinya.

Dalam pengingatan tersebut, Salman Khan menceritakan pengalaman saat mereka syuting untuk Karan Arjun dan tamu datang. Mereka berbagi tempat tidur, dan saat Shah Rukh tertidur lebih awal, kebiasaan mendengkurnya membuat suasana jadi riuh. 

Salman Khan dengan candaan mengenang bagaimana Shah Rukh membela diri dengan mengklaim bahwa mendengkur itu disebabkan oleh sinusitisnya.

Salman Khan mengungkapkan, "Suatu kali, kami sedang syuting untuk Karan Arjun dan beberapa tamu datang. Jadi mereka datang ke kamarku, dan Sohail serta saya tidur di dua tempat tidur. Shah Rukh Khan tertidur lebih awal dan mulai mendengkur begitu keras." 

Shah Rukh Khan dengan cepat membela diri, menyatakan, "Saya menderita sinus, saya tidak mendengkur." Salman menertawakan kejadian tersebut, merinci bagaimana kebiasaan tersebut terus "semakin keras." Shah Rukh Khan bahkan mengungkapkan bagaimana dia akhirnya ditendang keluar dari tempat tidur oleh Salman.

Saat ini, Salman Khan meraih kesuksesan dengan film terbarunya, Tiger 3, yang disutradarai oleh Maneesh Sharma dan dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.