Twinkle Khanna Terang-Terangan Membela Deepika Padukone Soal Kencan Santai, Alasannya Bikin Melongo

Twinkle Khanna Terang-Terangan Membela Deepika Padukone Soal Kencan Santai, Alasannya Bikin Melongo
Twinkle Khanna Terang-Terangan Membela Deepika Padukone Soal Kencan Santai, Alasannya Bikin Melongo (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Episode pertama dari musim terbaru dari acara bincang-bincang Koffee With Karan memicu kontroversi setelah aktris Bollywood Deepika Padukone mengungkapkan bahwa ia dengan santai bertemu dengan pria-pria lain ketika ia sedang berkencan dengan Ranveer Singh sebelum keduanya berkomitmen dalam hubungan mereka.

Deepika menjadi sasaran dari berbagai ejekan dan kritikan dari warganet setelah pernyataannya tentang kencan kasualnya, sampai-sampai para mahasiswa dari Benaras Hindu University, membuat sebuah drama yang mengolok-olok hubungan masa lalu sang aktris.

Atas kontroversi itu, aktris dan penulis Bollywood Twinkle Khanna terang-terangan membela Deepika Padukone.

Menurut istri aktor Akshay Kumar itu menyatakan bahwa, dukungan itu berdasarkan alasan pendekatannya, bahwa hal itu dapat menyelamatkan para wanita dari menikah dengan anjing di India.

Twinkle, yang dikenal karena membagikan pemikiran-pemikirannya tanpa filter di media sosial, menggunakan akun Instagramnya untuk menulis sebuah catatan berjudul Koffee with Deepika dan beberapa es krim vanila.

Menyebut pendekatan Deepika yang bermian di film 'Padmaavat' ini dalam menemukan pasangan yang cocok sebagai sesuatu yang logis.

Twinkle mengutip contoh dari seseorang yang melihat beberapa sofa di sebuah toko sebelum memutuskan untuk membeli sofa yang sempurna.

"Misalkan Anda ingin membeli sebuah sofa, bukankah Anda akan pergi ke toko untuk mencari tahu sofa mana yang terasa nyaman dan empuk, yang memiliki sandaran yang nyaman dan bahan yang tidak membuat kulit Anda gatal? Tapi ketika sampai pada sofa yang harus Anda tiduri, Anda diharapkan untuk memilih satu saja tanpa mencoba alternatif lain," tulisnya.



Tidak hanya itu, Twinkle juga mengatakan bahwa pendekatan ini akan menyelamatkan para wanita dari menikah dengan orang yang salah.