Meme Kocak Pidato Shah Rukh Khan di Film 'Chak De! India' Warnai Kekalahan India Atas Australia

Meme Kocak Termasuk Pidato Shah Rukh Khan di Film 'Chak De! India' Warnai Kekalahan India Atas Australia
Meme Kocak Termasuk Pidato Shah Rukh Khan di Film 'Chak De! India' Warnai Kekalahan India Atas Australia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Final Piala Dunia antara India dan Australia telah menarik perhatian seluruh negara. Australia membutuhkan 241 kali lari untuk memenangkan final Piala Dunia Kriket 2023.

Di tengah ketegangan yang menyelimuti seluruh penduduk India, beberapa meme kocak dari film dan karakter Bollywood menjadi viral di internet.

Di antara meme-meme viral ini terdapat sebuah adegan dari film drama biopik olahraga terbaru, 83, yang dibagikan oleh akun X (sebelumnya Twitter) dari Netflix India.

Dalam adegan yang menampilkan Ranveer Singh sebagai Kapil Dev, ia terlihat berbicara kepada timnya bahwa meskipun total lari lebih sedikit, mereka harus memiliki satu tujuan dan tidak membiarkan tim lawan mencetak skor lebih dari 183.

 



Foto lucu lainnya menampilkan seluruh anggota keluarga Shah Rukh dalam satu foto di Stadion Narendra Modi, dengan Shah Rukh duduk di samping sang istri, Gauri Khan, dan Suhana Khan duduk di samping Suhana Khan di barisan di bawahnya.

Banyak yang bertanya-tanya di mana AbRam, dan keterangan foto tersebut berbunyi dalam bahasa Hindi, "Jika mereka berempat berada di sini, lalu ke mana mereka meninggalkan AbRam?"