Kabar Duka, Sutradara 'Dhoom' Sanjay Gadhvi Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung di Usia 57 Tahun

Kabar Duka, Sutradara Film 'Dhoom' Sanjay Gadhvi Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung Pada Usia 57 Tahun
Kabar Duka, Sutradara Film 'Dhoom' Sanjay Gadhvi Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung Pada Usia 57 Tahun (Foto : Instagram)

Antv – Kabar duka datang dari industri film India, sutradara film Bolllywood 'Dhoom' Sanjay Gadhvi meninggal dunia karena serangan jantung pada usia 57 tahun, membuat Abhishek Bachchan, Kunal Kohli dan Shruti Seth mengaku terkejut.

Sanjay Gadhvi, yang terkenal karena menyutradarai waralaba Dhoom, meninggal dunia pada Minggu (19/11/2023), di kediamannya di Mumbai.

Pembuat film ini meninggal karena serangan jantung, sementara detail tentang pemakamannya sedang ditunggu.

Menurut putrinya, Sanjina, sebelum ditemukan meninggal dunia, sang ayah, Sanjay Gadhvi terlihat dalam keadaan kondisi kesehatannya yang baik.

"Ia meninggal dunia pada pukul 9.30 pagi ini di kediamannya. Kami tidak yakin apa penyebabnya. Tetapi kemungkinan besar karena serangan jantung. Ia tidak sakit, ia sangat sehat," kata Sanjina kepada PTI.

Boney Kapoor juga mengkonfirmasi kematian Gadhvi dan mengatakan kepada Indian Express bahwa Sanjay sedang berada di rumahnya dan pingsan setelah menderita serangan jantung.

Abhishek Bachchan, yang membintangi film Dhoom mengungkapkan keterkejutannya dan berkata, "Saya mengambil foto Sanjay ini ketika kami sedang melakukan syuting klimaks film Dhoom 2 di Afrika Selatan. Kami membuat 2 film bersama - Dhoom dan Dhoom 2. Sanju, ketika saya berbicara dengan Anda minggu lalu dan kami mengenang kembali syuting dan kenangan kami, saya tidak akan pernah membayangkan bahkan dalam mimpi tergila saya sekalipun bahwa saya harus menulis sebuah postingan seperti ini. Saya terkejut bukan kepalang. Anda percaya pada saya, bahkan ketika saya tidak percaya. Anda memberi saya pukulan pertama saya!!! Saya tidak akan pernah bisa melupakannya atau bisa mengungkapkan betapa berartinya hal itu bagi saya. Saya akan selalu menghargai persahabatan kalian. Beristirahatlah dengan tenang saudaraku."



"Selamat jalan temanku. Om shanti @sanjaygadhvi4. Pergi terlalu cepat," tulis Bipasha Basu.