Terungkap, Amitabh Bachchan Biasa Menonton Pertandingan Kriket di Sela Syuting

Terungkap, Amitabh Bachchan Biasa Menonton Pertandingan Kriket di Sela Syuting
Terungkap, Amitabh Bachchan Biasa Menonton Pertandingan Kriket di Sela Syuting (Foto : Instagram)

Antv – Sejarawan film India, Dilip Thakur, mengungkapkan, aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan biasa menonton pertandingan kriket di sela-sela syuting film 'Manmohan Desai'.

Diketahui, antisipasi sedang berada di puncaknya karena Tim Kriket India akan bermain di Final Piala Dunia 2023 besok, Minggu (19/11/2023).

Para selebritis Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Suniel Shetty, Sidharth Malhotra, Ajay Devgn dan masih banyak lagi yang lainnya merayakan penampilan India yang berhasil lolos ke babak final melawan Selandia Baru.

"Tetapi kegemaran terhadap kriket di antara para bintang Bollywood telah ada sejak dahulu kala. Set dari pembuat film 'Manmohan Desai' dulunya memiliki sebuah televisi," kenang sejarawan film Dilip Thakur.

Dalam sebuah percakapan eksklusif dengan ETimes, Thakur mengungkapkan, "Saya memiliki sebuah foto di mana Desai dan Amitabh Bachchan menonton pertandingan kriket di antara dua pengambilan gambar. Aktor Laxmikant Berde juga biasa memiliki sebuah pesawat TV selama pengambilan gambar. Dia akan menonton kriket di sela-sela pengambilan gambar. Ketika Prakash Pangey memanggil media ke lokasi syuting Allah Rakha, Ketan Desai sedang syuting di dalam dan berakting juga. Manmohan Desai dan Shammi Kapoor sedang menonton pertandingan kriket di luar di TV. Manmohan Desai adalah seorang pecinta kriket. Ia biasa tinggal di Khetwadi, Mumbai dan ia biasa bermain kriket di Golden Krida Maidan setiap hari Minggu dengan bola tenis. Jika Anda pergi ke Lamington Road bahkan sampai hari ini, Anda dapat menemukan nama Desai di papan nama klub kriket."

Ketika India memenangkan Piala Dunia Kriket pada tahun 1983 di The Lord's di Inggris, demonstrasi dilakukan di Mumbai sepanjang malam.

"Keesokan harinya ada berita di Loksatta bahwa pada malam kemenangan India, aktor dan pembuat film, Raj Kapoor ketika kembali dari sebuah pesta, turun dari mobilnya dan menari dalam reli tersebut," kenang Thakur.

"Sekarang, Anda dapat menonton kriket di ponsel Anda. Pada masa lalu, Anda harus mengatur sebuah pesawat TV di lokasi syuting. Anil Kapoor biasa menonton kriket secara langsung di Sharjah. Laxmikant Berde juga biasa menonton pertandingan kriket secara langsung. Banyak bintang film yang telah berpartisipasi dalam pertandingan amal," pungkas Dilip Thakur.