David Beckham Tuliskan Catatan Tulus untuk Shah Rukh Khan: 'Terima Kasih Sahabatku'

David Beckham Tuliskan Catatan Tulus untuk Shah Rukh Khan: 'Terima Kasih Sahabatku'
David Beckham Tuliskan Catatan Tulus untuk Shah Rukh Khan: 'Terima Kasih Sahabatku' (Foto : Instagram)

Antv – Selama kunjungannya ke India sebagai Goodwill Ambassador UNICEF, legenda sepak bola David Beckham berhasil meluangkan waktu untuk bertemu dengan tokoh-tokoh dan bintang Bollywood seperti Shah Rukh Khan dan Sonam Kapoor.

Baik Sonam maupun SRK menjamu Beckham di kediaman mereka masing-masing di Mumbai. Mereka juga menulis sebuah catatan sambutan yang menyentuh hati untuknya di akun Instagram mereka.

Dan beberapa waktu yang lalu, Beckham menggunakan media sosialnya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada SRK dan Sonam atas keramahan mereka yang hangat.

Menyebut SRK sebagai temannya, Beckham menulis, "Merasa terhormat telah disambut di rumah pria hebat ini. Menikmati hidangan bersama @iamsrk, @gaurikhan, anak-anak mereka yang cantik dan teman-teman dekat mereka - sungguh cara yang istimewa untuk mengakhiri kunjungan pertama saya ke India... Terima kasih teman saya - Anda dan keluarga Anda dipersilahkan untuk datang kapan saja di rumah saya..."

 



Setelah menerima sambutan meriah dari Sonam dan suaminya, Anand, Beckham menulis, "@sonamkapoor dan @anandahuja - Anda menjamu saya dengan kehangatan dan kebaikan minggu ini, terima kasih atas malam yang luar biasa yang Anda ciptakan di rumah Anda - sampai jumpa lagi."

Ia juga berbagi foto dengan SRK dan Sonam yang menjadi tuan rumah untuknya di India.