Penonton Mengamuk Saat Salman Khan Memakaikan Syal Tiger 3 di Leher Katrina Kaif

Penonton Mengamuk Saat Salman Khan Memakaikan Syal Tiger 3 di Leher Katrina Kaif
Penonton Mengamuk Saat Salman Khan Memakaikan Syal Tiger 3 di Leher Katrina Kaif (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para pembuat film Tiger 3 mengadakan sebuah pesta sukses di Mumbai setelah film ini masuk ke dalam klub Rs 300 crore (setara Rp618 miliar), di box office global atau dunia.

Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi hadir dalam acara tersebut. Namun, sikap tulus Salman kepada Katrina yang membuat penonton yang hadir mengamuk.

Dalam sebuah video yang viral, Salman Khan terlihat mengalungkan syal Tiger 3 miliknya ke leher Katrina Kaif, membuatnya tersentuh.

Katrina Kaif juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Salman menghadiahkan sesuatu untuknya. 

 



Mengenai kesuksesan film Tiger 3, Salman mengatakan, "Saya memiliki kebanggaan yang luar biasa untuk menjadi seorang pahlawan laga dan saya beruntung bahwa orang-orang telah mencintai saya dalam karakter ini di begitu banyak film. Rasanya luar biasa untuk merasakan kesuksesan berulang kali dengan genre ini karena ini bukanlah genre film yang mudah untuk menyenangkan orang-orang. Anda harus terus menciptakan kembali dan memberikan sesuatu yang baru yang belum pernah mereka lihat di setiap film aksi."

"Saya berterima kasih atas cinta yang telah mereka berikan kepada saya selama bertahun-tahun dan juga atas cinta yang telah mereka berikan kepada franchise Tiger saya! Saya telah memainkan peran sebagai Tiger yang super mata-mata sebanyak tiga kali. Jadi, penghargaan ini terasa seperti sebuah hattrick kesuksesan bagi saya. Ini adalah sebuah karakter yang telah saya pertaruhkan setiap saat. Saya benar-benar telah memberikan segalanya. Jadi, kesuksesan film-film ini juga sangat personal bagi saya," tambahnya.