Video Viral Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Terlihat Menghadiri Pesta Pernikahan Temannya

Video Viral Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Terlihat Menghadiri Pesta Pernikahan Temannya
Video Viral Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Terlihat Menghadiri Pesta Pernikahan Temannya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAryan Khan, putra dari superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, baru-baru ini menambahkan sentuhan glamor pada pesta pernikahan seorang teman di kota Jaipur, Rajasthan, yang indah.

Acara yang dihadiri oleh sang anak bintang ini telah menjadi perbincangan di seluruh dunia, dengan sebuah video viral yang merekam kemeriahan pernikahan tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar di internet, Aryan Khan terlihat berpartisipasi dalam upacara Baraat, bergabung dengan sekelompok teman-temannya dalam perayaan yang meriah.

Sorotan utama dari klip ini adalah tarian energik kelompok ini di atas sebuah mobil antik. Mengenakan kemeja berwarna khaki yang dilapisi dengan kaos putih bergaya yang dipasangkan dengan celana putih, Aryan Khan memancarkan selera fesyennya yang santai.

Melengkapi penampilannya dengan sebuah kacamata hitam, ia terlihat sangat bergaya.

Aryan Khan, yang dikenal karena mempertahankan profil yang relatif rendah, sesekali menghadiri acara-acara publik, menarik perhatian dengan kepribadiannya yang karismatik dan sering kali, pendiam.

Seorang pengguna media sosial mempertanyakan keaslian dari video tersebut, dan menyatakan bahwa video tersebut berasal dari tahun 2022.

Pengguna tersebut berkomentar, "Picchle saal ka video hai.. aj kaha se mil gaya" (Ini adalah video dari tahun lalu... dari mana video ini tiba-tiba muncul hari ini?)."

Sementara spekulasi-spekulasi seperti itu marak tentang waktu pembuatan video tersebut, video itu sendiri kini menjadi viral di internet.



Aryan Khan juga menciptakan gebrakan dalam industri ini dengan 'Stardom', sebuah serial web perdananya yang akan menandai debutnya sebagai seorang sutradara.