Vicky Kaushal dan Kiara Advani Dikabarkan Syuting Koffee With Karan 8, Bakal jadi Bintang Tamu?

Kiara Advani dan Vicky Kaushal
Kiara Advani dan Vicky Kaushal (Foto : Bollywood Life)

Antv – Musim ke-8 dari acara Koffee With Karan tengah menyita perhatian dengan kehadiran bintang-bintang ternama Bollywood

Bahkan, baru-baru ini beredar kabar bahwa artis Vicky Kaushal dan Kiara Advani telah berpartisipasi dalam syuting untuk episode berikutnya yang akan datang.

Melansir dari laman India Today, artis Vicky Kaushal dan Kiara Advani akan tampil sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Karan Johar tersebut. Mereka telah melakukan syuting di Yash Raj Studios pada 16 November 2023, lalu.

Ini akan menjadi kali pertama kedua artis tersebut akan berbagi panggung di acara obrolan populer itu. Diketahui, mereka sebelumnya telah bekerja bersama di film Govinda Naam Mera

Menurut sumber, episode ini akan menjadi hiburan yang sangat dinantikan, di mana Vicky dan Kiara terlihat menikmati serta bersenang-senang di lokasi syuting.

Selain itu, Katrina Kaif yang juga berada di gedung yang sama untuk wawancara pers terkait film Tiger 3, juga sempat mampir untuk mengucapkan salam kepada suaminya, Vicky Kaushal.

img_title
Ranveer Singh dan Deepika Padukone. (Foto: Twitter)