Tolak Nepotisme, 10 Anak Artis Bollywood Ini Pilih Karier yang Berbeda dari Orang Tuanya

Anak artis Bollywood yang menolak nepotisme
Anak artis Bollywood yang menolak nepotisme (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Popularitas sering kali diwariskan. Hal ini tidak hanya mengatur kehidupan orang-orang seperti artis Bollywood, tetapi juga berpindah ke orang-orang yang terhubung dengan orang-orang terkenal tersebut. 

Ketenaran Bollywood sering kali menimbulkan nepotisme dan memberi jalan mudah bagi anak-anak bintang untuk memasuki industri film, dan seringkali juga membuat nama mereka terkenal. 

Namun, banyak anak bintang memilih untuk tidak bergantung pada nepotisme untuk menciptakan kehidupan yang sukses bagi diri mereka sendiri dan malah memilih karier alternatif. 

Lihatlah 10 anak artis Bollywood yang menjadi sukses berkat kemampuan mereka sendiri dilansir dari Mensxp pada Jumat, 17 November 2023.

Trishala Dutt

Putri Sanjay Dutt dan mendiang aktris Richa Sharma, Trishala tidak mengejar karir akting di dunia film Bollywood, seperti wanita lain di keluarga Dutt yang mengikuti 'tradisi' keluarga. 

Sebaliknya, Trishala memilih menjadi pengacara kriminal yang mengejar gelar sarjana hukum dari John Jay College of Criminal Justice di New York. Dia juga seorang pengusaha dan pendiri DreamTresses Hair Extensions.