Rilis Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas dan Deepika Padukone Dikabarkan Ditunda

Rilis Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas dan Deepika Padukone Dikabarkan Ditunda
Rilis Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas dan Deepika Padukone Dikabarkan Ditunda (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah film waralaba 'Baahubali' sukses besar, maka setiap proyek film yang dibintangi Prabhas merupakan sebuah acara yang berpotensi menghasilkan tiket besar.

Sebut saja film 'Saaho' atau 'Adipurush' ataupun filmnya yang akan datang, 'Salaar-Part One- Ceasefire' yang rencananya akan dirilis pada perayaan Natal 2023.

Prabhas juga membintangi film karya sutradara Nag Ashwin, 'Kalki 2898 AD' yang dibintanginya bersama Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, Deepika Padukone dan Dulquer Salmaan.

Para pembuat film bersama dengan para pemeran 'Kalki 2898 AD' telah terbang ke San Diego Comic Con untuk mengungkapkan berbagai aspek dari film ini.

Dari penampilan pertama Prabhas hingga teaser pertama dan judul film yang sebelumnya disebut sebagai Project K.

Namun demikian, beredar kabar bahwa para pembuat film 'Kalki 2898 AD' telah mengumumkan tanggal 12 Januari 2024, sebagai tanggal perilisan film ini.

Tetapi segera setelah pengumuman film tersebut, rumor mulai beredar bahwa film tersebut tidak akan mungkin dirilis pada bulan Januari 2024, karena skala dan visi dari film tersebut, dan bulan Mei sedang dipertimbangkan sebagai pilihan yang memungkinkan.

Meski sempat beredar kabar itu cukup kencang, namun belum ada kata resmi yang diucapkan tentang hal itu dari para pembuat film 'Kalki 2898 AD'.

Bahkan, sutradara Nag Ashwin bercanda bahwa dia harus memeriksa horoskop dan beberapa posisi rasi bintang sebelum membuat pengumuman.

Tetapi tampaknya dengan kejadian terbaru, penundaan tersebut telah dikonfirmasi. Film Prabhas, Salaar akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023, dan Prabhas sendiri tidak ingin kedua filmnya hadir dalam waktu yang hanya berjarak 20 hari.

Selain itu, para pembuat film 'Kalki 2898 AD' belum merilis konten promosi apapun sebagai gebrakan sebelum perilisian.

Faktor lainnya adalah film 'Merry Christmas' yang dibintangi oleh Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi yang akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2024.