Dari Shah Rukh Khan hingga Ajay Devgn Rayakan Kemenangan Tim Kirket India ke Final Piala Dunia

Dari Shah Rukh Khan hingga Ajay Devgn Rayakan Kemenangan Tim Kirket India ke Final Piala Dunia
Dari Shah Rukh Khan hingga Ajay Devgn Rayakan Kemenangan Tim Kirket India ke Final Piala Dunia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Selebritas Bollywoood dari Shah Rukh Khan, Ajay Devgn, Sidharth Malhotra hingga Suniel Shetty, merayakan kemenangan Tim kriket India yang melenggang ke babak Final Piala Dunia setelah kemenangan brilian mereka atas Selandia Baru di babak semifinal

Tim India telah melaju ke putaran final Piala Dunia ICC dengan mengalahkan Tim Selandia Baru dengan 70 run di Stadion Wankhede.

Ratusan dari Virat Kohli dan Shreyas Iyer, 80 dari Shubman Gill yang menakjubkan dan 47 tanpa pamrih dari Rohit Sharma mengukuhkan posisi tim sementara 7 wicket yang brilian dari Mohammad Shami membawa India menuju kemenangan.

Beberapa selebriti Bollywood seperti Anushka Sharma, Kiara Advani, Sidharth Malhotra, John Abraham dan Ranbir Kapoor terlihat menikmati pertandingan semifinal India Vs Selandia Baru di Stadion Wankhede.

Dan kini para selebriti lainnya juga ikut bergabung dalam perayaan ini dan mengucapkan selamat kepada Tim India atas kemenangan mereka yang luar biasa.

"Yay anak-anak!!! Sebuah pertunjukan yang luar biasa dari semangat dan permainan tim. Untuk memenangkan final sekarang. Semua yang terbaik....India !!!" Shah Rukh Khan menulis di Twitter.



"Penampilan yang luar biasa, #TeamIndia ??? Sungguh menyenangkan menyaksikan para juara kami unggul di lapangan dan memenangkan pertandingan di semifinal. Selamat kepada @imVkohli yang telah mencetak rekor lainnya, dan @MdShami11 untuk 7 wicket yang brilian! Sangat bersemangat untuk babak final! Tidak sabar untuk membawa pulang piala ini. ❤️ #INDvsNZ #CWC23," cuit Sidharth Malhotra.