Deepika Padukone Buka Suara Tentang Pernyataan Hubungan Terbukanya dengan Ranveer Singh

Deepika Padukone Buka Suara Tentang Pernyataan Hubungan Terbukanya dengan Ranveer Singh
Deepika Padukone Buka Suara Tentang Pernyataan Hubungan Terbukanya dengan Ranveer Singh (Foto : Instagram)

AntvDeepika Padukone, aktris papan atas Bollywood, baru-baru ini buka suara terhadap berbagai kritikan yang muncul setelah pernyataannya tentang hubungan terbukanya dengan Ranveer Singh di episode pertama Koffee With Karan 8.

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Deepika mengungkapkan bahwa ia selalu bersedia mengungkapkan perasaannya ketika merasa sangat kuat atau bersemangat tentang sesuatu.

Menurutnya, ia telah tumbuh menjadi seseorang yang tidak takut mengatakan kebenaran atau mengakui kesalahannya.

Ia juga menekankan bahwa tidak masalah baginya menjadi satu-satunya orang di ruangan yang memiliki sudut pandang yang berbeda.

Sebelumnya, pembawa acara Karan Johar juga ikut merespon trolling online yang dialami Deepika, mengecam para trollers dengan mengatakan, "Lakukan apa yang perlu kamu lakukan karena tidak ada yang melihat. Trolling tidak akan membawamu ke mana-mana. Kamu tidak akan mendarat di mana pun."

Pada episode pertama Koffee With Karan 8, Deepika berbicara terbuka tentang hubungan dan pernikahannya dengan Ranveer Singh. I

a mengungkapkan, "Saya ingin melajang untuk sementara waktu karena saya berasal dari hubungan yang sulit. Saya mengalami fase di mana saya berkata 'Saya tidak ingin terikat, tidak ingin berkomitmen'. Dan saya bersenang-senang! Dan kemudian dia datang, jadi saya tidak berkomitmen, sampai dia melamar saya. Tidak ada komitmen seperti itu. Bahkan jika kami secara teknis diizinkan untuk bertemu orang lain, kami akan terus kembali ke satu sama lain."

Pernyataan ini menciptakan perdebatan di media sosial, dengan beberapa orang mengecam Deepika dan menyebut periode ini sebagai 'situasi yang dialami Deepika.'

Meskipun begitu, dalam episode yang sama, pasangan ini berbagi momen-momen pernikahan mereka dengan para penggemar mereka.

Dengan mengungkapkan perasaannya secara jujur, Deepika Padukone menunjukkan bahwa kejujuran dan keberanian untuk menjadi diri sendiri adalah hal yang penting. Bahkan jika itu berarti menghadapi kritikan dari publik.